Gustavo Lopez Ditunjuk Jadi Manajer Baru PSS Sleman

Administrator

11/06/2023

4 views
Gustavo Lopez (tengah) menggantikan posisi manajer musim lalu, Dewanto Rahadmoyo yang saat ini mengisi posisi lain di manajemen PSS. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman pada Sabtu (20/5/2023) ini mengumumkan sosok yang mengisi posisi sebagai manajer baru setelah manajer musim lalu, Dewanto Rahadmoyo mengisi posisi lain di manajemen PSS.

Terbaru, PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS) secara resmi telah menunjuk Gustavo Fabian Lopez sebagai manajer di tim utama PSS.

Pria kelahiran Argentina ini tentunya adalah sosok yang cukup familiar bagi pecinta sepakbola Indonesia semasa aktif di lapangan hijau. Tak hanya itu, dia juga punya pengalaman di sisi manajerial tim saat menjabat Direktur Teknik Persela Lamongan pada musim lalu.

Resmi menduduki jabatan manajer tim PSS, Gustavo Lopez menyatakan dirinya termotivasi membawa PSS lebih baik lagi menjalani Liga 1 2023/2024.

“Saya sangat termotivasi dan senang bergabung bersama keluarga besar PSS Sleman dengan sejarah dan fanatisme suporter yang sangat besar. Bukan tugas yang mudah, tapi semoga saya bisa bersama-sama menjalankan hal tersebut dengan baik” ujar Gustavo Lopez.

Dia mengungkapkan kehadirannya sebagai manajer tim bertujuan untuk membantu tim PSS menjadi lebih baik.

“Saya datang ke PSS untuk mencoba bantu tim menjadi lebih baik dan semoga kami bisa mewujudkan hal tersebut,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait