Segini Biaya Pendaftaran PSF Boarding Football Academy

Administrator

14/10/2023

43 views
PSF Academy (Foto: PSF Group)

JAKARTA, G-SPORT.ID – Dormitory PSF Academy atau Asrama PSF Academy telah dibuka. Paket boarding ini diperuntukkan bagi pemain usia muda, U-13 dan U-17.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa bergabung dengan PSF Boarding Football Academy? Berikut perincian yang telah ditetapkan.

Pada pendaftaran pertama, setiap siswa yang ingin bergabung wajib membayar Rp20 juta. Kemudian SPP per bulan ditetapkan Rp7,5 juta.

Dengan biaya segitu, setiap pemain sudah mendapatkan fasilitas yang komplet. Di asrama misalnya, ada kolam renang, kamar tidur, aula, ruang belajar, dan masih banyak lainnya.

Setiap mendaftar para siswa juga mendapatkan seragam latihan dua set dan kostum akademi dua set. Selain itu setiap akan mengikuti turnamen atau kompetisi tidak dipungut biaya lagi.

“Kami mengajak para pemain usia muda untuk bergabung dengan PSF Boarding Football Academy. Dengan bergabung ke sini, mereka dapat banyak fasilitas, termasuk peluang bergabung dengan klub kompetisi nasional,” ujar Rachmat Priyadi, Kepala Sekolah PSF Boarding Football Academy.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait