Takluk dari Deltras FC, PSCS Masih Terbenam di Dasar Klasemen

Administrator

17/10/2023

1 views
Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/11/2023), skuat Hiu Selatan kalah 1-2 dari Deltras FC. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

SIDOARJO, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap mengawali perjalanan di putaran kedua Liga 2 2023/2024 dengan hasil mengecewakan. Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/11/2023), skuat Hiu Selatan kalah 1-2 dari Deltras FC.

Tuan rumah sudah mampu unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Rosalvo Junior di menit ke-28 dan M Risal Amin menit ke-65.

PSCS baru mampu memperkecil jarak lewatt gol striker andalannya, Rafinha di menit ke-89 setelah melewati tiga pemain belakang Deltras FC.

“Saya sebenarnya tidak melihat hasil karena kita kalah. Tapi secara keseluruhan, saya cukup puas dengan performa anak-anak. Kita masih butuh waktu lagi untuk meningkatkan performa tim,” kata pelatih PSCS, Jessie Mustamu.

Dia mengakui kehadirannya di PSCS dengan waktu yang terbilang mepet, cukup menjadi kendala sekaligus tantangan.

“Karena memang waktu saja cukup singkat. Tapi saya lihat ada perkembangansignifikan dari anak-anak terhadap konsep permainan yang saya punya,” dia menegaskan.

Hasil ini membuat PSCS masih terbenam di dasar klasemen alias di posisi terakhir dari tujuh kontetasn Grup 3. Dari 7 laga, PSCS baru mencatat 4 kali imbang dan 3 kali kalah dengan mengumpulkan nilai 4.

Ini terpaut 2 poin dari milik Persipa Pati yang ada di peringkat ke-6 dengan catatan 6 poin. Hanya saja Persipa bertanding 6 kali sedangkan PSCS sudah 7 kali.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait