Tugas Radja Nainggolan di Bhayangkara FC

Administrator

21/10/2023

1 views
RESMi: Radja Nainggolan resmi akan perkuat Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1. (Foto; Instagram Bhayangkara FC/G-SPORTS.ID)

JAKARTA,G-SPORTS.ID – Bhayangkara FC kian serius membenahi timnya dari ancaman degradasi. twrbaru, tim yang kini ditangani pelatih berdarah Argentina, Mario Gomez secara resmi memperkenalkan pemain barunya Radja Nainggolan. 

Prosesi perkenalan pemain yang sudah ditunggu-tunggu itu, dilakukan manajemen Bhayangkara FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin malam, 4 Desember 2023.

Eks pemain Inter Milan tersebut akan dikontrak hingga  putaran kedua BRI Liga 1  selesai. Jikalau memungkinkan, ia pun akan diperpanjang kontraknya.

Tugas mantan pemain AS Roma itu, tidak ringan. Ia diharapkan dapat mengangkat sekaligus menyelamatkan Bhayangkara FC dari ancaman degradasi musim ini.

“Terkait kenapa kami mengontrak Radja Nainggolan ini karena erat dengan kebanggaan kami terhadap Radja yang merupakan bagian dari orang-orang keturunan Indonesia,” kata, Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji menjelaskan kepada media.

“Saya merupakan orang yang senang dengan pemain-pemain yang punya darah bangsa kita. Walau dengan angka yang cukup fantastis bagi kami, itu bagian dari kebanggaan kami. Atas dasar kondisi di zona merah itu, Radja berjanji ingin membantu agar Bhayangkara FC bisa lepas dari situasi sulit ini. Ditambah kami juga membutuhkan pemain di posisi gelandang,” katanya menambahkan.

Disisi lain, Radja Nainggolan mengaku gembira bisa dipercaya untuk memperjuangkan Bhayangkara FC di akhir musim nanti.

“Saya senang dapat kembali berada di sini, di Indonesia. Saya berada di tim yang berada dasar klasemen liga. Saya percaya pada proyek besar di sini. Saya percaya semuanya dapat membaik, Maka mari bekerja bersama agar dapat tetap berada di divisi teratas,” kata Radja seperti dikutip dari ligaindonesia.com.

Menghadapi, PSM Makassar akan menjadi laga perdananya di kandang lawan dengan mengenakan nomor pungung keramat yakni, 10. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait