Bekuk Hougang United, PSM Buka Peluang Lolos Fase Grup H Piala AFC 2023

Administrator

28/10/2023

5 views
PSM berhasil mengalahkan Hougang United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (25/10/2023) malam. Foto Yan Daulaka

GIANYAR, G-SPORTS.ID – PSM Makassar berhasil meraih tiga poin kemenangan atas Hougang United pada laga ketiga fase grup H Piala AFC 2023-2024. Tim dengan julukan Juku Eja ini menang 3-1 saat laga berlangsung, Rabu (25/10/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Adalah bek jangkung Yuran Fernandez yang memmborong dua gol dibabak pertama untuk PSM. Pemain asal Tanjung Verde di Benua Afrika tersebut menjebol gawang wakil Singapura itu dimenit ’22 dan ’29.

Satu gol tambahan tim besutan Bernardo Tavares lahir dibabak kedua lewat kaki striker Adilson Gancho da Silva. Gol penyerang asal Portugal tersebut diciptakannya pada menit ’54.

Sementara tim tamu Hougang United mendapat hadiah penalti setelah Hazzuan Halim melanggar Andy Harjito di kotak terlarang. Maksimovic sebagai eksekutor merobek gawang PSM Makassar pada menit ke-78.

Gol penalti tersebut membuat Hougang United makin gencar mengepung gawang PSM Makassar. Namun hingga peluit panjang yang dibunyikan skor tetap 3-1 untuk keunggulan PSM Makassar.

Hasil ini membuat PSM Makassar naik dari dasar klasemen ke posisi ketiga dengan poin 3. Yance Sahuri dkk menggeser Hougang United yang juga mengoleksi 3 poin tetapi kalah head to head dari PSM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait