Eks Pemain Persib Ini Cetak Gol Pertama bagi Klubnya di Liga 2

Administrator

28/10/2023

1 views
ILUSTRASI: Frets Butuan saat masih mengenakan jersey Persib. (Foto; Dok Arief K/G-SPORTS.ID)

CIKARANG-SPORTS.ID – Eks pemain Persib, Frets Butuan mencetak gol pertama bagi klub barunya, Malut United.  Gol yang dicetak pemain bernomor punggung 72 itu,  pun menjadi pembuka kemenangan Malut United atas Persikab Bandung, 2-1 di pekan ke-11 Pegadaian Liga 2 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu 13 Desember 2023.

Dengan kemenangan tersebut, posisi Malut United makin aman di peringkat kedua sekaligus memastikan untuk malaju ke Babak 16 Besar Pegadaian Liga 2. 

Tambahan tiga poin atas Persikab Bandung, Malut United naik ke peringkat dua dengan 22 poin kemenangan dan berbeda satu poin dengan pemuncak klasemen, Bekasi City di peringkat pertama dengan 23 poin kemenangan.

Sejak babak pertama, Malut United sudah memimpin, 2-0. Dibuka Frets Butuan di menit ke-20 dan dilengkapi Mustaine tiga menit sebelum babak pertama usai. 

Disisi lain, lawannya, Persikab Bandung baru bisa memperkecil ketinggalannya di menit ke-81 buah gol dari M, Syahertian. 

Persikab Bandung lagi-lagi menekan pil pahit akibatnya, tim berjuluk Dalem Bandung, kini sama-sama berada di zona degradasi klasemen sementara Pegadaian Liga 2 menemani saudara dekatntny PSKC Cimahi.

Kekalahan di laga ke-11 itu membuat posisi Dalem Bandung  berada di peringkat 6 klasemen sementara  Grup 2 dengan perolehan 12 poin kemenangan. Sementara, PSKC Cimahi, berada di posisi juru kunci atau peringkar ke-7 dengan 5 poin kemenangan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait