Jamu CC Mariners, Bali United Berpeluang Balas Dendam. Teco Sebut Masalah Krusial Ini.

Administrator

28/10/2023

2 views
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. Foto Dok Bali United

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Kekalahan telak 6-3 dikandang Central Coast Mariners FC di Australia, mau tak mau ingin dibalas Bali United ketika gantian bentrok di markas sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/11/2023 ).

Laga kedua tim yang mulai berlangsung pada pukul 20.00 wita tersebut adalah laga penentuan pemuncak Grup G Piala AFC 2023. Bali United kini ada diposisi ketiga dari empat tim di Grup G. 

Dengan poin 4 dari 3 laga, Bali United masih punya kans kembali ke posisi pertama jika berhasil memenangkan laga ini. Pasalnya, tim peringkat pertama Central Coast C Mariners FC mengoleksi 6 poin dan peringkat kedua Trengganu FC dengan 5 poin. 

Artinya jika CC Mariners bisa dikalahkan, maka poin Bali United menjadi 7. Itupun sambil berharap klub Liga Super Malaysia, Trengganu FC kalah dari wakil Filipina, Stallion FC yang bertindak sebagai tuan rumah.

Lini belakang Bali United wajib dievaluasi karena paling mudah dibobol pemain Central Coast Mariners. Fakta itu diakui pelatih Stefano Cugurra Teco.

Seusai pertandingan pekan ketiga lalu, Pelatih Teco blak-blakan mengatakan lini belakang Bali United bermasalah saat kalah dari Central Coast Mariners.

“Iya, kami melakukan beberapa kesalahan di belakang sehingga lawan bisa mencetak gol dan itu harus dibenahi,” ujar Teco di laman klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait