PSF Group Santuni Anak Yatim Piatu sebagai Rasa Syukur Berdirinya Dormitory PSF Academy

Administrator

04/11/2023

5 views
Pemilik PSF Group, Gede Widiade (keenam dari kiri, atas) beserta istri, dan jajaran staf PSF lainnya seperti Tigor Salomboboy dan Rachmad Priyadi serta pelatih Batavia FC, Didik Ludianto, dalam acara santunan anak yatim, di gedung Dormitory PSF Academy, S

G-SPORTS-JAKARTA – Senin (13/11/2023) menjadi hari yang spesial bagi PSF Group (Pancoran Soccer Field Group). Hari itu, PSF Group bisa berbagi dengan para anak yatim piatu.

Berbagi dengan para anak yatim memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan PSF Group, termasuk di pagi menjelang siang ini yang dilakukan di Dormitory PSF Academy yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

PSF Group pada hari ini telah menyantuni anak yatim piatu yang berada di Jakarta sebagai ungkapan rasa syukur atas berdirinya Dormitory PSF Academy.

Dormitory PSF Academy atau Asrama PSF Academy memang sudah dibuka sejak awal Oktober 2023 lalu.

Dormitory PSF Academy memberikan paket boarding untuk pemain usia muda U-13 dan U-17 yang akan didik dengan tetap memberikan pelajaran-pelajaran umum bagi para peserta didik selain tentunya pelatihan sepak bola secara khusus.

Setiap pemain atau anak didik yang telah mendaftar sudah mendapatkan fasilitas yang komplet. Di asrama misalnya, ada kolam renang, kamar tidur, aula, ruang belajar, dan masih banyak lainnya.

Setiap mendaftar para siswa juga mendapatkan seragam latihan dua set dan kostum akademi dua set. Selain itu setiap akan mengikuti turnamen atau kompetisi tidak dipungut biaya lagi.

Pemilik PSF Group, Gede Widiade (kanan), didampingi Kepala Sekolah Dormitory PSF Academy, Rachmad Priyadi, ketika memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (13/11/2023).

Dormitory PSF Academy merupakan upaya PSF Group dalam membentuk pesepak bola masa depan menjadi pemain profesional. Karena itulah, PSF Group mensyukuri telah berdirinya akademi sepak bola ini dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim serta meminta doa dari mereka.

“Tempat ini kami bangun dari nol untuk para generasi muda yang nantinya akan menimba ilmu sepak bola dan juga ilmu seperti di sekolah umum. Kami bersyukur dan dengan rasa syukur ini kami ingin berbagi dengan adik-adik di sini semuanya. Doakan kami semoga semua ini berjalan dengan baik,” kata Gede Widiade, pemilik dari PSF Group, dalam sambutannya di acara tersebut.

Para pemain dan pelatih Batavia FC yang juga bagian dari PSF Group, berfoto bresama para anak yatim di gedung Dormitory PSF Academy, Senin (13/11/2023).

Selain mensyukuri berdirinya Asrama PSF Academy, doa juga dipanjatkan untuk Batavia FC yang tengah mempersiapkan diri dalam menyongsong kompetisi di sepak bola Indonesia.

“Doakan kami, doakan anak-anak Batavia FC semoga diberikan kesehatan, semoga kami lolos ke kompetisi,” kata Gede Widiade yang merupakan pemilik dari Batavia FC di acara yang juga bertepatan dengan ulang tahun perkawinan beliau dengan istri.

Dalam acara yang dihadiri oleh ustad Ahmad Rovik dan ustad Alex sebagai pemberi tausiah, PSF Group memberikan santunan tersebut yang secara simbolis diberikan oleh para pemain Batavia FC kepada anak-anak yatim.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait