Komitmen PSF Group Cetak Pemain Andal Lewat Akademi Sepak Bola

Administrator

13/12/2023

8 views
Chairman PSF Group Gede Widiade (Foto: Herald Indonesia)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – PSF Academy terus berupaya dalam menjalankan pembinaan pemain usia muda. Selain membentuk akademi sejak beberapa tahun lalu, terbaru hadir PSF Boarding Football Academy.

Chairman PSF Group, Gede Widiade, dalam perbincangan dengan Herald Indonesia, menjelaskan komitmen tinggi pihaknya dalam pembinaan pemain. Itu semua demi melahirkan calon-calon pemain sepak bola andal.

“Saat ini kami sudah punya tujuh lapangan sepak bola artifisial yang dikelola dengan baik. Para pengajar di PSF Academy juga memiliki lisensi kepelatihan lengkap, mulai A AFC, B, atau C,” kata Gede Widiade.

“Hadirnya PSF Boarding Football Academy juga memberi pilihan lebih banyak buat calon-calon pemain terbaik. Bangunan, fasilitas, dan kurikulum sangat lengkap,” ia menambahkan.

Saat ini jumlah siswa yang ada dalam lingkungan PSF mencapai lebih dari 100. Mereka terdiri dari pemain berbayar atau ada pula yang jalur prestasi.

“Jadi bagi orangtua yang menginginkan anaknya dididik menjadi pemain sepak bola andal, silakan bergabung dengan PSF Academy. Tidak terkecuali di PSF Boarding Football Academy,” ujar Gede Widiade.* 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait