Pegadaian Liga 2: PSKC Makin Tenggelam di Zona Merah

Administrator

13/12/2023

3 views
TIPIS: Pemain PSKC (hitam) dan tiga pemain Bekasi City (merah) terlbat perebutan bola Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Siliwangi Soccer Field, Selasa 10 Oktober 2023. (Foto :Bekasi City/G-SPORTS.DI)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Tuan rumah PSKC Cimahi semakin tenggelam di dasar klasemen sementara Grup 2 Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Itu setelah kekalahan keempat kalinya Laskar Sangkuriang yang dialaminya ketika menjamu Bekasi City, 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Siliwangi Soccer Field, Kota Bandung, Selasa 10 Oktober 2023.

Striker Bekasi City, Ezechiel ‘King Eze’ N’douassel menjadi biang kegagalan tuan rumah untuk meraih tiga poin setelah mencetak gol di menit ke-32.

Dengan kekalahan tersebut, PSKC tidak beranjak di posisi 6 klasemen sementara dengan 2 poin kemenangan, 2 kali seri dan 3 kali kalah dari empat kali bertanding.

Sementara bagi Bekasi City, kemenangan tersebut memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Grup 2 dengan raihan 12 poin, 4 kali menang, tanpa seri dan belum pernah kalah dari 4 kali bertanding.

Di dua pertandingan sebelumnya kekalahan dialami PSKC saat melawan Persikab Bandung (2-3) dan Nusantara FC (0-3).

Sementara seri masing-masing melawan PSIM Yogjakarta (1-1), dan Malut United (1-1).

PSKC menyisakan satu pertandingan lagi pada putaran pertama ketika melakoni laga tandang ke kandang Perserang, 23 Oktober 2023.

Pelatih PSKC Doel Khamid, mengakui, secara permainan tim asuhannya justru tidak terlalu buruk.

Kekalahan kata Lulut hanya karena para pemainnya tidak bisa memaksimalkan beberapa kali peluang yang tercipta.

“Secara jujur saya akui, Bekasi City bisa meraih tiga poin, namun saya sangat respek dengan  perjuangan para pemain yang tetap memiliki motivasi untuk menang, persiapan yang kita lakukan karena tidak mampu memaksimalkan semua peluang,” ujar Doel Khamid memaparkan.

Namun, sebaliknya, ia menilai lawan justru lebih maksimal dimana satu peluang langsung jadi gol.

“Jadi, lawan mampu memanfaatkan kekurangan kita,” katanya menegaskan.

Doel mengaku lagi, dari kekalahan tersebut  menjadi bahan evaluasi dan introspeksi secara pertandingan demi pertandingan.

“Namun, saya tetap menyampaikan kepada pemaimn bahwa pertandingan yang baru kita jalani sudah bagus dan sesuai intruksi,” katanya memungkasi. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait