Tujuh Bintang U-17 Versi FIFA Sepanjang Turnamen

Administrator

13/12/2023

2 views
PIALA DUNIA U-17: Ilustrasi Babak 16 Besar FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 (Grafis : Menk Karmawan/G-SPORTS.ID)

BANDUNG,G-SPORTS.ID – FIFA secara resmi merilis nama – nama pemain yang bersinar di ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Sedikitnya, ada tujuh pemain muda calon bintang sepakbola dunia yang berhasil dicatat sepanjang penyelenggaraan turnamen bagi Kelompok Usia 17 tahun tersebut

Tujuh bintang yang tampil memukau di fase penyisihan grup seperti, Claudio Echeverri, Rayan, dan Nimfasha Berchimas,  Noah Darvich, Amara Diouf, Claudio Echeverri, Rayan, Amirbek Saidov dan Rento yang kesemuanya itu tampil sebagai tujuh bintang yang membuat gebrakan di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023.

Untuk lebih jauhnya simak informasi dibawah ini tentang ketujuh pemain bintang FIFA U-17  World Cup Indonesia 2023: 


Nimfasha Berchimas

Meruapakan pemain termuda di tim Amerika Serikat. Ia baru berusia  15 tahun  dan telah mencetak tiga gol di turnamen tersebut. Penghitungannya termasuk dua gol menakjubkan dalam kemenangan pertandingan pembukaan mereka atas Republik Korea.

Nuh Darvich

Performa sempurna Jerman  di turnamen ini sebagian besar atas peran kapten Nuh Darvich. Gelandang Barcelona, ????yang mencetak gol pertama timnya di final melawan Meksiko, tampil mengesankan dengan kemampuannya dalam menguasai bola dan di sepertiga akhir lapangan.

Amara Diouf

Senegal sensasional Diouf memimpin barisan dengan cemerlang untuk Cubs of Teranga selama babak penyisihan grup. Sang kapten mencetak dua gol untuk menenggelamkan Argentina pada hari pembukaan, sebelum membawa timnya menang 4-1 atas Polandia. Namun Diouf mengalami cedera saat kalah dari Jepang.


Claudio Echeverri

Ada beban tertentu yang harus ditanggung saat memegang seragam nomor 10 bersama Argentina, tapi itu adalah beban yang ditanggung Echeverri  mampu ia pikul. Gelandang bertubuh mungil ini membuka rekening golnya dengan tendangan bebas yang terinspirasi Lionel Messi melawan Jepang dan terus bersinar sejak saat itu.

Rento Takaoka

Lolosnya Jepang ke fase knockout mungkin tidak akan terwujud jika bukan karena sosok Takaoka. Penyerang ini mencetak keempat gol timnya pada babak pertama, dan memasuki fase sistem gugur sebagai pencetak gol terbanyak turnamen bersama Kaua Elias dari Brasil.


Rayan

Pencetak gol asal Brasil, Rayan, telah menjadi salah satu pemain andalan Selecàõ, mencetak tiga gol dalam beberapa pertandingan untuk membantu juara bertahan tersebut memasuki fase sistem gugur. Ketepatan passing dan kekuatan fisiknya juga menarik perhatian.

Amirbek Saidov

Lolosnya Uzbekistan dari Grup B berkat eksploitasi gol Saidov. Menyusul kekalahan di hari pembukaan dari Mali, Serigala Putih bangkit kembali, dengan Saidov mencetak dua gol saat mengalahkan Kanada 3-0, dan mencetak gol saat bermain imbang 2-2 dengan Spanyol. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait