Gebyar Loyalty Program Tarantula Soccer Field Bandung

Administrator

23/12/2023

7 views
LOYALTY PROGRAM : Loyalty program ditawarkan Tarantula Soccer Field Bandung, sebagai bentuk apresiatif pemberian insentif kepada pelanggan atau Sobat Tarantula. (ilustrasi : @tarantula_soccerfield)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – “…..bagi Sobat Tarantula yang selalu setia menjadikan Tarantula Soccer Field sebagai pilihan untuk bermain, kami hadirkan Loyalty Program yang akan memberikan para Sobat Tarantula banyak keuntungan,”, demikian tulis akun instragram resmi Tarantula Soccer Field (TSF-Bandung) @tarantula_soccerfield. 

Loyalty Program yang ditawarkan Tarantula Soccer Field, sebagai bentuk apresiatif  pemberian insentif kepada pelanggan atau Sobat Tarantula. Intens menggunakan sport facilities yang berada di kawasan Markas Kompi Kavaleri 4/Tarantula Hitam Cakti atau Kikav 4/THC Kodam III/Siliwangi di Jalan Salak No. 2, Lengkong, Bandung, Jawa Barat.

“….point ini kamu dapatkan untuk transaksi mulai tanggal 19 Februari 2024. Untuk info lebih lanjut hubungi admin Tarantula Soccer Field di kontak yang ada di Bio @tarantula_soccerfield,” lanjut IG @tarantula_soccerfield. 

Tarantula Soccer Field Bandung sendiri memiliki luas lapangan 66×48 meter diatas lahan seluas 8×75 meter. Berikut fasilitas penunjang berupa kampu penerangan lapangan untuk malam hari berdaya 200 lux. 

Lapangan mini soccer dibangun dengan standar FIFA atau World Minifootball Federation (WMF) dengan jenis rumput artificial grass. Berada di bawah bendera Pancoran Soccer Field Group  (PSF) Jakarta. 

Diresmikan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.IP pada Minggu (25/06/2023) silam. Sport facility Tarantula Soccer Field menjadi solusi tepat, tak hanya masyarakat Kota Bandung, namun juga Jawa Barat pada umumnya. Akan kebutuhan fasilitas one stop solution untuk mini soccer. 

Dilengkapi fasilitas pendukung lainnya. seperti area parkir mobil/motor yang luas , toilet pria dan wanita, shower room, dan area kantin dan mesjid. 

Loyalty program yang ditawarkan Tarantula Soccer Field, lebih merupakan insentif dan reward. Bagi pelanggan sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan mereka terhadap sport facilities terlengkap dan terbaik di Kota Bandung tersebut. 

Syarat dan ketentuan Loyalty Program Tarantula Soccer Field
1. Loyalty Program untuk transaksi mulai tanggal 19 Februari 2024
2. Setiap transaksi Tarantula Soccer Field senilai Rp100.000 mendapatkan 1 poin. 
3. Promo berlaku untuk semua jam dan lapangan yang ada di Tarantula Soccer Field
4. Promo tidak berlaku untuk jam dan waktu promo lainnya
5. Setiap transaksi akan dicatat oleh ADMIN dan dikumpulkan sebagai poin
6. Radeem atau penukaran poin hanya berlaku melalui konfirmasi sebelummya kepada ADMIN Tarantula Soccer Field
7. Poin hanya berlaku untuk setiap tim di setiap transaksi 
8. Nilai promo sewaktu-waktu dapat berubah

Hadiah Istimewa Loyalty Program Tarantula Soccer Field
1. Bermain sepak bola di Tarantula Soccer Field bisa mendapat diskon atau potongan harga
2. Dengan cara mengumpulkan poin di setiap transaksi Loyalty Program
3. Diskon Rp700.000 untuk 150 poin
4. Diskon Rp900.000 untuk 200 poin
5. Diskon Rp1.100.000 untuk 300 poin

LOYALTY PROGRAM : Syarat dan ketentuan Loyalty Program Tarantula Soccer Field Loyalty untuk pelanggan atau Sobat Tarantula. (ilustrasi : @tarantula_soccerfield)

LOYALTY PROGRAM : Syarat dan ketentuan Loyalty Program Tarantula Soccer Field Loyalty untuk pelanggan atau Sobat Tarantula. (ilustrasi : @tarantula_soccerfield)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait