PSS Sleman Ajak Suporter Jaga Bersama Stadion Manahan

Administrator

27/12/2023

5 views
PSS Sleman akan menggunakan Stadion Manahan Solo saat menjamu Persita Tangerang, Selasa (27/2/2024) sore. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID — PSS Sleman dipastikan akan menggunakan Stadion Manahan Solo saat menghadapi Persita Tangerang, Selasa (27/2/2024) sore. Menanggapi hal ini, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS, Yuyud Pujiarto mengajak PSS Fans untuk bersama-sama menjaga Stadion Manahan.

“Puji syukur kami sudah berkoordinasi dan ‘Kulo Nuwun’ dengan beberapa pihak termasuk suporter untuk menggunakan Stadion Manahan. Karena ini adalah rumah sementara kita, saya mengajak PSS Fans untuk menjaga Stadion Manahan bersama-sama,” kata Yuyud Pujiarto.

“Segala izin telah didapat dan dirampungkan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu seperti Pemkot Surakarta, Kepolisian Surakarta maupun Jawa Tengah, pihak Panpel Stadion Manahan, serta beberapa pihak yang membantu PSS bisa berkandang di Stadion Manahan,” dia menambahkan.

Yuyud juga mengajak PSS Fans yang datang langsung dari Sleman untuk tertib dan selalu menghormati pengguna jalan lainnya saat hendak menuju ke Stadion Manahan.

“Kami juga mengimbau untuk PSS Fans yang akan datang ke Surakarta untuk selalu menghormati pengguna jalan lainnya. Baik saat menggunakan kendaraan pribadi maupun umum, mari kita bangun bersama pribadi yang baik agar kita diingat sebagai tamu yang baik pula,” tegasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait