Spesial Promo Ramadhan 2024, Rp100 Ribu untuk 100 Bola di Atang Sendjaja Driving Range Bogor

Administrator

27/12/2023

6 views
PROMO RAMADHAN : Atang Sendjaja Driving Range Bogor menggebyar Promo Rp100 Ribu untuk 100 Bola selama Bulan Ramadhan 2024. (ilustrasi : Noval Lutfianto/G-Sports.id)

BOGOR, G-SPORTS.ID – “Marhaban ya Ramadhan, Yuk nikmati keseruan promo di Bulan Ramadhan 2024 (1445 Hijriah) bersama Atang Sendjaja Driving Range Bogor.”  Atang Sendjaja Driving Range, Bogor kembali menggebyar promo bagi para pelanggan dan penghobi olah raga golf, baik di kawasan Bogor maupun Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Melalui akun resmi instagram @atsdrivingrangebogor, kali ini promo khusus selama bulan Ramadhan yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2024 sampai dengan 10 April 2024. Yakni Rp100 Ribu untuk 100 Bola pukul 06:00 WIB – 15:00 WIB di Atang Sendjaja Driving Range. 

Meski selama bulan puasa terjadi penurunan intesitas kegiatan, namun kebugaran tubuh tetap harus dijaga. Salah satunya dengan berolahraga, tentu dengan pemilihan jenis olah raga yang harus diperhatikan.

Olah raga yang terlalu banyak menguras aktivitas fisik justru akan melelahkan dan membuat tubuh kekurangan cairan. Golf menjadi pilihan dan solusi menarik saat berpuasa.  Golf tergolong lebih ringan dan banyak manfaat bagi kebugaran tubuh selama puasa.

Atang Sendjaja Driving Range Bogor berlokasi di kawasan Lanud TNI AU Atang Sendjaja, Jalan Raya Semplak, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sports facility dibawah bendera PSF Group tersebut, dilengkapi 10 bay 10 bay (weekday) karpet rumput sintetis. Plus weekend dengan bay rumput asli di atas laha seluas  63.000 meter persegi.

Atang Sendjaja Driving Range Bogor tak hanya menyasar  pegolf pemula, untuk belajar bermain golf. Baik melatih teknik dasar mulai dari memegang (grip), posisi badan, mengayun (swing), maupun memukul (shot). 

Namun juga fasilitas bagi pegolf professional yang tentu juga membutuhkan driving range untuk melakukan pemanasan. Seperti  mencoba stik golf baru, mengatur kekuatan, hingga menjaga sentuhan bola maupun stik. 

Selain Promo bulan Ramadhan Rp100 Ribu untuk 100 Bola pukul 06:00 WIB – 15:00 WIB. di Atang Sanjaya Driving Range. Sebelummya juga menawarkan Promo BoMal “Bola Malam” atau “Promo Night”. Yakni Promo Bola Malam di atas jam 18:00 WIB hanya Rp100 Ribu.

Para pecinta olah raga golf, tak perlu jauh-jauh lagi mencari tempat latihan untuk mengasah kemampuannya. Atang Sendjaja Driving Range telah memfasilitasinya. Berjarak 63,1 kilometer (1 jam: 45 menit) dari Jakarta via Tol Jagorawi dan 12 kilometer (50 menit) dari Kota Bogor atau 185 kilometer (3 jam:30 menit) dari Kota Bandung via Tol Cipularang.

SENSASI GOLF : Atang Sendjaja Driving Range Bogor. (foto : @istimewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait