Persikab Bandung Ditahan Tamunya PSPS Pekanbaru

Administrator

09/01/2024

2 views
SERI: Pemain Persikab Sekou Sylla diahadang dua pemain PSPS pada pertandingan pembuka babak playoff Liga 2 di Stdion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 6 Januari 2024. (Foto: Instagram/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Persikab Bandung gagal meraih poin penuh pekan pertama Grup B Babak Playoff Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu 6 Januari 2024.

Pada leg pertama tersebut, Laskar Dalem Bandung, itu dtahan PSPS Pekanbaru, 1-1. Tuan rumah Persikab tertinggal lebih dulu atas PSPS melalui tendangan penalti yang dieksekusi Bruno Silva pada menit ke-61. 

Namun, lima menit kemudian, tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Sekou Sylla. Pertandingan itu pun diwarnai hujan kartu kuning. Sedikitnya, delapan kartu kuning dikeluarkan wasit masing-masing tiga untuk tim Persikab dan lima untuk PSPS.

Pada pekan kedua babak playoff, Persikab ditantang tim asal Sumut, PSDS Deli Serdang pada 11 Januari 2024. Laga kedua wajib dimenangkan tim asuhan I Putu Gede itu guna mengumpulkan poin sebagai cara untuk menyelamatkan diri dari degradasi.

Sementara itu, saudara dekatnya, PSKC Cimahi, baru akan menjalani pertandingannya, Minggu 7 Januari 2024. Di pertandingan perdana babak playoff, PSKC akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait