Dijamu Persijap di Boyolali, Nasib Persipa Pati di Ujung Tanduk

Administrator

10/01/2024

1 views
Tim Persipa Pati (merah) akan berburu kemenangan saat dijamu Persijap Jepara di Stadion Kebogiro, Boyolali, Rabu (17/1/2024) sore. (Foto: Dok Persipa Pati)

BOYOLALI, G-SPORTS.ID – Tim Persipa Pati punya tantangan luar biasa berat untuk dapat mencatat hasil maksimal di laga ketiga Grup C babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024.

Bermain di Stadion Kebogiro, Boyolali, Rabu (17/1/2024) sore, Laskar Saridin mengusung misi wajib menang saat dijamu Persijap Jepara guna menjaga peluang untuk dapat bertahan di kasta Liga 2 musim depan.

Posisi Persipa saat ini memang memprihatinkan. Tim kebanggaan warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah masih ada di dasar klasemen Grup C babak playoff degradasi dengan koleksi 1 poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Sedangkan sang lawan nanti adalah Persijap yang tengah onfire dan mencatat dua kemenangan yakni 1-0 atas Persiba Balikpapan di Jepara dan 3-1 atas Sulut United di Manado.

Satu catatan lainnya di laga nanti adalah Persipa bakal tanpa didampingi pelatih kepala. Pasalnya, manajemen Persipa baru saja mengumumkan menyudahi kerjasama dengan pelatih sebelumnya yakni Jan Saragih.  

Untuk sementara, Persipa akan dipimpin oleh caretaker Agus Yuniardi.

“Persiapan tim untuk hadapi Persijap sudah kami lakukan secara fisik, mental juga taktikal. Dan meski ada satu-dua pemain yang absen akibat cedera dan akumulasi kartu kuning, namun kita pastikan Persipa siap menjalani laga lawan Persijap,” kata caretaker Agus Yuniardi.

Mengenai performa dan kekuatan Persijap, dia juga memastikan sudah memiliki sejumlah catatan.

“Kita sudah bertemu Persijap musim ini dua kali. Kita sudah analisa dan semua dari mulai pemain, tim pelatih dan ofisial sepakat untuk konsentrasi dan fokus penuh. Semoga hasil positif akan berpihak pada Persipa di laga nanti,” ucap Agus Yuniardi.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait