PSCS Berburu Skor Besar untuk Tiket ke Babak 12 Besar

Administrator

30/01/2024

1 views
PSCS menjalani laga ke-12 di Grup 3 Liga 2 2023/2024 dengan dijamu Gresik United di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (17/12/2023) sore. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

SURABAYA, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap akan menjalani laga pamungkas alias laga ke-12 nan krusial di Grup 3 Liga 2 2023/2024 dengan dijamu Gresik United di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (17/12/2023) sore. Pada laga ini, skuat Hiu Selatan bertekad untuk kerja ekstra keras sambil berharap hadirnya Dewi Fortuna untuk dapat memang dengan skor mencolok.

Memang, laga terakhir ini sangat penting bagi PSCS. Meski saat ini berada di peringkat ke-5 dengan 13 poin, PSCS masih memiliki peluang lolos ke babak 12 besar meski kecil.

PSCS dapat mengantongi tiket ke babak 12 besar dengan syarat wajib menang dari Laskar Joko Samudro dengan skor telak 3-0 sambil berharap Persijap Jepara tak menang atas Deltras Sidoarjo di waktu yang bersamaan.

“PSCS datang ke Surabaya melawan Gresik dengan tekad untuk terus sampai lolos ke babak 12 besar. Bagi kami peluang sekecil apapun, kami akan berusaha, untuk mengambil kesempatan sebaik mungkin di pertandingan nanti,” kata pelatih PSCS, Jessie Mustamu.

Menghadapi laga krusial nanti, Jessie memastikan kondisi pemainnya dalam posisi siap tempur. Untuk laga nanti, dia juga menyelipkan pesan khusus bagi anak asuhnya.  

“Saya sampaikan ke pemain agar bermain nothing to lose. Tapi kita punya tekad sendiri untuk memenangkan pertandingan terakhir,” dia menegaskan. Satu hal yang cukup menguntungkan PSCS adalah laga nanti digelar tanpa penonton.

PSCS sendiri datang ke Surabaya dengan tren positif tiga kemenangan beruntun. Tiga laga yang digelar di home PSCS itu adalah unggul 2-1 atas Persipa Pati, menang 3-1 atas Persijap dan menang 1-0 atas Persekat Tegal.

Tentunya ini menjadi modal dan motivasi tersendiri bagi Rafinha dkk untuk dapat terus melanjutkan tren kemenangan yang sudah diukir.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait