Kalah Dari Madura United, Persija Ingin Lampiaskan ke Arema. Thomas Doll Bilang Ini.

Administrator

04/02/2024

2 views
Pelatih Persija, Thomas Doll (kanan) didampingi Marco Simic saat jumpa media di Bali United Cafe, Minggu (25/2/2024) sore. Foto Yan Daulaka

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Duel Arema Malang vs Persija Jakarta di pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 pada Senin (26/2/2024) merupakan duel sesama empunya Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk sementara waktu. 

Nah, karena sama-sama sebagai tuan rumah, maka laga kedua tim ini bakal dinanti untuk membuktikan siapa yang layak dan pantas untuk menjadikan markas Bali United ini sebagai home base disisa kompetisi musim ini.

Macan Kemayoran, julukan Persija mengincar kemenangan dalam laga ini. Di klasemen sementara Liga 1, keduanya terpaut delapan poin.

Persija di peringkat 12 dengan 32 poin, sedangkan Arema peringkat 16 dengan 24 poin. Di sesi jumpa media, Minggu (25/2/2024) sore, Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku menyesal dengan kekalahan 0-1 saat menjamu Pelatih Madura United asal Jerman ini pun menegaskan tak pantas kalah dalam laga tersebut. Persija disebutnya bakal melampiaskan penyesalan itu dalam laga melawan Arema besok.

“Kami tahu seharusnya saat menghadapi Madura bisa lebih baik, tapi di sisa sembilan laga ini kami harus tetap mencari cara untuk memenangkan pertandingan pertama kami di 2024,” ujar Thomas Doll.

Striker Persija, Marko Simic yang menemainya dalam sesi tanya jawab ini menambahkan, bahwa Persija sebenarnya tidak banyak melakukan persiapan karena waktu yang terbatas. Meski begitu, Simic melanjutkan, lewat kerja keras di pertandingan, target kemenangan bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Kami tidak banyak melakukan persiapan karena mepet, tapi sebenarnya dalam liga ini kami bisa melakukan banyak hal, tapi kehidupan tidak semuanya berjalan sesuai rencana, dan sekarang yang bisa kami lakukan adalah bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait