Persikab Hanya Bermain Seri, PSKC Alami Nasib Sial

Administrator

04/02/2024

5 views
PLAY-OFF : Grup B Babak 16 Play-off Degrdasi Pegadaian Liga 2, Jumat 26 Januari 2024. (ilustrasi : Noval Lutfianto/G-Sports.id)

PEKANBARU, G-SPORTS.ID – Persikab Bandung gagal meraih poin penuh. Dalam pertandingan lanjutan Babak 16 Besar Playoff Degradasi Liga 2, Persikab Bandung hanya bermain imbang saat dijamu tuan rumah PSPS Pekanbaru, 1-1, Jumat 26 Januari 2024.

Persikab Bandung patut berterima kasih kepada Sekou Syilla yang berhasil menyamakan kedudukan setelah sebelumnya, tertinggal, 0-1 oleh tuan rumah.

Sekou Syilla berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit menjelang babak kedua berakhir. Sementara, satu gol tuan rumah dicetak, Yudhi Aditya paa menit ke-51.

Dengan hasil seri tersebut, Persikab Bandung semakin terpuruk di peringkat akhir klasemen sementara Grup B Babak 16 Besar Playoff Degradasi dengan 5 poin kemenangan dari sekali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. 

Sementara PSPS Pekanbaru berada di peringkat kedua dengan 6 poin kemenangan. Peringkat pertama ditempati Nusantara FC dengan 10 poin kemenangan.

Sementara itu, nasib sial dialami saudara dekatnya, PSKC Cimahi. Pada hari yang sama, PSKC menyerah kepada tamunya, Sriwijaya FC, 0-1. Satu gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak Tommy Darmawan pada menit ke-12.

Atas hasil tersebut, PSKC Cimahi turun peringkat ke posisi ketiga klasemen semenara Grup A dengan 7 poin kemenangan. Sedangkan, Sriwijaya FC makin memperkokoh posisinya di peringkat pertama dengan 13 poin kemengan. Sedangkan peringkat kedua ditempati Perserang dengan 9 poin kemenangan.

Babak 16 Besar Playoff Degradasi akan dilanjutkan pada 2 Februari 2024 dimana Persikab Bandung akan menjamu PSDS Deli Serdang dan PSKC Cimahi akan bertandang ke kandang Sada Sumut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait