Misi Amankan Kemenangan PSCS di Laga Krusial

Administrator

10/02/2024

5 views
PSCS Cilacap bersiap untuk menjalani laga kedua Grup D babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (12/1/2024) sore. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap akan menjalani laga keduanya di Grup D babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (12/1/2024).

Hasil mengecewakan di pertandingan pertama lawan Kalteng Putra berupa kekalahan 1-2 di kandang lawan tak boleh lagi terulang saat main di kandang sendiri.

PSCS sendiri di laga lawan Kalteng Putra sebenarnya hampir saja berhasil mencuri poin. Saat laga sudah hampir pasti berakhir dengan skor imbang 1-1, akhirnya skuat Hiu Selatan harus kecewa akibat kebobolan di menit terakhir.

“Kegagalan meraih poin di Kalimantan memang sangatlah mengecewakan. Namun ini yang kemudian membuat membakar semangat dan motivasi kami untuk raih poin penuh di laga lawan Persipura. Laga kandang yang wajib diamankan dengan kemenangan,” kata pelatih PSCS, Jessie Mustamu pada sesi jumpa pers, Kamis (11/1/2024).

Itu yang membuat Jessie Mustamu sangat berharap pada pemain PSCS untuk dapat tampil dengan motivasi yang tinggi.

“Lawan Persipura, pemain sudah siap. Beberapa hasil evaluasi dari laga di Kalimantan sudah kita lakukan. Semoga di laga lawan Persipura nanti kita bisa raih poin penuh,” ucap Jessie Mustamu lagi.

Terkait kekuatan Persipura, Jessie Mustamu mengaku sudah mengalisisnya lewat rekaman video pertandingan.

“Yang pasti, kita bertanding di depan suporter sendiri yang harapannya dapat mengantongi poin penuh,” pungkas Jessie Mustamu.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait