Jihad Ayoub Masih Berlatih Terpisah di Skuat Super Elang Jawa

Administrator

13/02/2024

4 views
Jihad Ayoub sempat menjalani terapi cedera di Lebanon akibat cedera hamstring di laga tandang PSS lawan PSIS pada Desember 2023 lalu. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID — Gelandang bertahan PSS Sleman yang berpaspor Lebanon, Jihad Ayoub saat ini telah kembali bergabung latihan bersama timnya. Pemain kelahiran Porlamar, Venezuela ini sebelumnya sempat menjalani terapi cedera di Lebanon usai dibekap cedera hamstring saat laga tandang PSS kontra PSIS pada Desember 2023 lalu.

Kembali ke Sleman, Jihad Ayoub tampak sangat antusias berlatih bersama rekan-rekannya meski masih harus menjalani latihan secara terpisah.

Sepanjang durasi latihan yang dijalani, Jihad Ayoub banyak melakukan latihan dengan meningkatkan kekuatan fisiknya.

“Tentu saja saya sangat bahagia karena sudah lama sekali tidak berlatih bersama rekan satu tim di Sleman. Latihan bersama mereka menjadi sesuatu yang bagus bagi pemulihan cedera yang saya alami walau belum bisa berlatih sepenuhnya dengan tim,” ujar Jihad Ayoub.

Proses pemeriksaan yang telah dijalani Jihad Ayoub sampai pada tes Magnetic Resonance Imaging (MRI). Dia menyatakan masih menunggu hasil tes tersebut.

Menurutnya, hasil tes tersebut diperkirakan sekitar dua hari sudah dapat untuk mengetahui perkembangan pemulihan cedera yang dialaminya.

“Mungkin sekitar Selasa (20/2/2024) saya akan mendapatkan hasilnya. Bersama staf medis saya bisa mengetahui waktu yang tepat kapan bisa bermain kembali,” dia menambahkan.

Proses pemulihan  saat ini masih terus dilakukan Jihad Ayoub untuk meningkatkan kebugaran fisiknya. Pemain berusia 29 tahun ini mengaku menikmati proses tersebut.

“Proses ini menurut saya normal setelah dibekap cedera lebih dari 2 bulan ini. Saya memang harus meningkat kebugaran fisik,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait