PSCS Membidik Start Positif di Kandang Kalteng Putra

Administrator

13/02/2024

4 views
Pelatih PSCS, Jessie Mustamu memastikan timnya akan berjuang ekstra saat menantang Kalteng Putra, sore nanti. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

PALANGKARAYA, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap akan dijamu Kalteng Putra pada laga pertamanya di Grup D babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024. Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (7/1/2024) sore, PSCS mengincar start positif.

Skuat berjuluk Hiu Selatan adalah tim berperingkat ke-5 Grup 3. Sedangkan Kalteng Putra adalah berperingkat ke-6 Grup 4.

Datang jauh dari Cilacap, pelatih PSCS Jessie Mustamu memastikan timnya akan berjuang ekstra. Menantang Kalteng Putra, skuat PSCS hadir dengan memboyong 19 pemain

“Untuk laga babak playoff degradasi, saya bersyukur ada cukup banyak waktu untuk memperbaiki kinerja tim. Sehingga apa yang menjadi kekurangan bisa kami perbaiki. Tekad kjami adalah mutlak bertahan di Liga 2,” kata Jessie Mustamu.

Untuk dapat merealisasikannya, dia memastikan anak asuhnya akan kerja ekstra keras. “Kami akan berjuang mati-matian. Semoga kami bisa dapat poin di laga pertama ini,” dia menambahkan.

Mengenai kekuatan Kalteng Putra, Jessie Mustamu mengatakan lawan adalah tim yang berpengalaman yang sudah merasakan atmosfer Liga 1.

“Sama seperti Persipura Jayapura, saya berikan motivasi ke pemain, bahwa lawan hanya tim dengan nama besar tapi kami sama-sama berjuang di babak playoff degradasi ini,” ucap Jessie Mustamu lagi.

Hanya saja memang diakuinya, PSCS belum mengetahui banyak kekuatan dari Kalteng Putra. “Secara taktikal, kita belum kenal Kalteng Putra. Tapi yang pasti kita persiapkan tim sebaik mungkin,” dia menegaskan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait