PSMS Janji Lebih Membara Saat Menjamu Persiraja

Administrator

14/03/2024

3 views
PSMS Medan akan menjamu Persiraja Banda Aceh di babak 12 besar Liga 2 2023/2024 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam, sore nanti. (Foto: Dok PSMS Medan)

LUBUKPAKAM, G-SPORTS.ID — PSMS Medan akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga pembuka di babak 12 besar Liga 2 2023/2024 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam, Deli Serdang, Sabtu (6/1/2023) sore.

Dengan sudah saling mengetahui kekuatan lawan, skuat Ayam Kinantan tak mau melepaskan peluang memenangi laga, terlebih bakal tampil dengan status home.

Baik PSMS juga Persiraja memang sudah sempat bertemu di fase Grup 1 lalu. Laga kedua tim selalu berakhir imbang yakni 1-1 saat laga di Stadion Teladan Medan dan 0-0 saat bermain di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Pelatih kepala PSMS, Miftahuddin Mukson juga menegaskan tidak akan melepaskan kemenangan di laga perdana babak krusial ini.
PSMS sendiri finish di peringkat ke-3 dengan 17 poin, Sedangkan Persiraja adalah peringkat ke-2 di klasemen akhir Grup 1.

“Memang pemain kita ada yang cedera. Namun mudah-mudahan penggantinya lebih baik. Secara keseluruhan kemarin sudah berjalan on the track, termasuk taktikal,” kata Miftahuddin Mukson.

Menatap laga tak mudah lawan Persiraja yang dipastikan bakal sengit dan ketat nanti, Miftahudin Mukson mengaku timnya melakukan persiapan lebih matang.

“Persiapan khusus pasti ada, saya lebih detail lagi. Karena kemarin di babak penyisihan grup saya masuk di perjalanan dan setelah masuk di 12 besar, saya lebih maksimalkan semua pemain. Tapi kita tahu Persiraja juga dengan persiapan yang sama. Yang pasti lagan anti adalah laga kandang kita dan tidak mau melepas begitu saja,” tegas Miftahudin.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait