Klunting, Bonus Rp 300 Juta PSIS Semarang Cair

Administrator

24 April 2024

160 views
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menepati janjinya terkait bonus Rp 300 juta kepada para pemain dan ofisial. (Foto: Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, G-SPORTS.ID – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menepati janjinya terkait bonus Rp 300 juta kepada para pemain dan ofisial setelah memenangkan laga menghadapi RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Senin (22/4/2024) malam lalu.

Laga itu dimenangi PSIS dengan skor 2-1 yang membuat posisi PSIS di klasemen sementara masih terjaga. Dengan 50 poin, PSIS kini berjarak 3 poin dari Madura United yang punya 53 poin dan ada di peringkat ke-4 atau batas tiket terakhir untuk melaju ke Championship Series.

Baca juga :

Mahesa Jenar Terus Jaga Peluang Tembus 4 Besar

Yoyok Sukawi juga berjanji akan memberikan bonus yang lebih besar dari biasanya untuk dua pertandingan lainnya yakni saat menjamu Persikabo 1973 dan tandang ke markas Persija Jakarta.

“Ini bonus yang saya janjikan untuk kalian, silakan diterima dan ambil bonus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Artinya kalian harus menang lagi,” ujar Yoyok Sukawi kepada para pemain saat menyerahkan bonus di mes pada Rabu (24/4/2024) malam.

Para pemain PSIS pun merespons bonus tersebut dengan penuh senyum dan tawa. Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Yoyok Sukawi dan berjanji akan berusaha tampil lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih Bos. Klunting,” ucap para pemain.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait