Penyisihan Grup Liga 3 Putaran Nasional Zona Jabar Digelar Serentak, Persaingan Grup E Bakal Memanas

Administrator

28 April 2024

74 views

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Enam stadion di Jawa Barat secara serentak siap menggelar Babak 80 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Senin 29 April 2024.

Sebanyak 12 laga akan mengawali babak penyisihan grup di enam stadion tersebut masing – masing di Stadion Mini Cibinong (Grup B), Stadon Singaperbangsa Karawang (Grup C), Stadion Persikas Subang (Grup D), Siliwangi Pancoran Soccer Field (Grup E), Stadion RAA Adiwijaja Garut (Grup F) serta Stadion Galuh Ciamis (Grup G).

Babak 80 Besar akan memperebutkan satu tiket ke Babak 32 Besar lalu Babak 16 Besar. Semua partai pembuka akan dihelat mulai pukul 13:15 WIB.

Seluruh kontestan pun menyatakan kesiapannya untuk bersaing secara sportif guna meraih tiket Babak 32 Besar.

“Kami sudah siap untuk bersaing di tingkat nasional ini, kami pun menargetkan prestasi terbaik di tingkat nasional ini, Insya Allah kami bisa lolos ke Liga 2,” kata Manajer Tim Harnas 31 Grp Lampung, Mulyadi mengungkapkan dalam post match conference di Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Minggu 28 April 2024.

Sementara itu, Manajer Perse Ende, Suaro menegaskan harus meraih hasil yang memuaskan. Datang jauh-jauh dari NTT katanya buat apa jika tidak membawa pulang prestasi membanggakan bagi masyaraka NTT.

“Untuk kesiapan Perse Ende sudah sangat siap, yang penting 22 pemain yang kami sudah siap semua, dan tentu saja harapan kami sama dengan yang tim lainnya yaitu lolos ke Liga 2,” ujarnya menegaskan lagi.

Tuan rumah Dejan FC juga tak mau ketinggalan. Ia menargetkan kemenangan demi kemenangan di babak penyisihan grup.

“Sebagai tuan rumah tentu saja kami harus siap luar dalam, kami sudah siap dengan pemain-pemain terbaik kami,”kata Herman, pelatih kepala Dejan FC.

PSF Siliwangi Bandung satu dari enam stadion yang terpilih untuk menggelar Liga 3 Putaran Nasional Babak 80 Besar Zona Jawa Barat yang akan mulai digelar, 29 April 2024.

Sesuai drawing yang telah dilakukan PSSI, PSF Siliwangi Bandung akan menjadi venue untuk pertandingan Grup E yang terdiri dari, Ps Palembang, Harnas 31 Grup Lampung, Dejan FC Depok Jawa Barat, Perse Ende NTT dan Ps Pelauw Putra Ambon.

Sementara pertandingan perdana yang akan dimulai pukul 13:45 WIB saat tuan rumah Dejan FC menghadapi Harnas 31 Grup. Sedangkan di jam keduanya pukul 15:30 WIB akan berhadapan antara Ps Pelauw Putra melawan Perse Ende.

Selain PSF Siliwangi, Babak 80 Besar Putaran Nasional juga akan digelar lima stadion lainnya di Jawa Barat yakni, Stadion Mini Cibinong (Grup B), Stadon Singaperbangsa Karawang (Grup C), Stadion Persikas Subang (Grup D), Stadion RAA Adiwijaja Garut (Grup F) serta Stadion Galuh Ciamis (Grup G).

Untuk pertandingan Grup B di Stadion Mini Cibinong berisikan, Tornado FC Pekanbaru, PCB Persipasi, Ps Kabupaten Tapin, Ps Mataram, Marotai United.

Grup C di Stadion Singaperbangsa akan bertanding, Ps Siak, Persika Karawang, Cimahi Putera, Singaraja Zona Fair Play, Ps Boalemo.

Grup D di Stadion Persikas Subang, Ps PTPN III, Persikas Subang, Persibangga, Caladium FC dan Maluku FC.

Grup F di Stadion RAA Adiwijaja Garut, akan bertanding, PSAB Aceh Besar, Persikasi Bekasi, Persigar Garut, Pasuruan United, Persipani Paniai.

Grup G di Stadion Galuh Ciamis akan bertanding diantaranya, Labura Hebat FC, Persitara Jakarta Utara, PSGC Ciamis, Perseden Denpasar, Persim Maros. ***

Berikut Jadwal pertandingan Liga 3 Putaran Nasional Babak 80 Besar Jawa Barat :

Senin, 29 April 2024

Grup B (Stadion Mini Cibinong)
13:15 WIB : Ps Kabupaten Tapin vs PCB Bekasi
15:30 WIB : Marotai United vs Ps Mataram

Grup C (Stadion Singaperbangsa Karawang)
13:15 WIB : Cimahi Putera vs Persika 1951 Karawang
15:30 WIB : Ps Boalemo vs Singaraja Zona Fair Play

Grup D (Stadion Persikas Subang)
13:15 WIB : Persibanga vs Persikas
15:30 WIB : Maluku FC vs Caladium FC

Grup E (Siliwangi Soccer Field)
13:15 WIB : Dejan FC vs Harnas 31 Grup
15:30 WIB : Ps Pelauw Putra vs Perse Ende

Grup F (RAA Adiwijaja Garut)
13:15 WIB : Persigar Garut vs Persipasi Bekasi
15:30 WIB : Parsipani Paniai vs Pasuruan United

Grup G (Stadion Galuh Ciamis)
13:15 WIB : PSGC Ciamis vs Persitara Jakarta Utara
15:30 WIB : Persim Maros vs Perseden Denpasar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait