Borneo FC vs Bali United. Misi dan Tekad Tim Tamu Yang Tak Ingin Gagal Lagi

Administrator

29/05/2024

12 views
Ilija Spasojevic merayakan gol pertama Bali United dari titik putih kegawang PSIS, Jumat (8/3/2024) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Foto dok Bali United

BALIKPAPAN, G-SPORTS.ID – Perebutan posisi ketiga babak Championship Series 2024 masih menyisahkan sekali laga antara Borneo FC versus Bali United.

Laga leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan sebagai kandangnya Borneo FC pada Kamis (30/5/2024).

Pertandingan pertama, kedua tim hanya berbagi angka 0-0 (1-1) saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Diatas kertas, kesempatan di leg kedua ini jelas menguntungkan Borneo FC. Meski begitu, tentu tak muda pasukan Pesuk Etam, julukan tim asal kota Samarinda ini mendapatkan tambahan poin maksimal.

Bali United kini datang dengan tekad tak mau gagal dikesempatan keduanya. Seperti yang disampaikan sang pelatih Stefano Cugurra sehari sebelum laga.

“Pertandingan terakhir kami mau bekerja keras lagi. Mudah-mudahan bisa menutup musim dengan kemenangan melawan Borneo FC.” kata pelatih yang biasa disapa Teco itu.

Saat ini Bali United memiliki persiapan dan kondisi tim yang cukup bagus. Skuat Serdadu Tridatu siap bekerja keras menghadapi Stefano Lilipaly dkk yang akan mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Pelatih asal Brasil ini bahkan menuturkan, bila hasil 0-0 di leg pertama lalu memberikan peluang besar bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk bisa meraih tempat ketiga.

Sebab, bila mampu menahan Borneo FC dengan skor minimal 1-1, maka Eber Bessa dkk yang berhak dianggap pemenang.

“Kami memiliki persiapan bagus dan sudah tahu pertandingan terakhir di Liga 1. Tahun ini semua komponen tim sudah bekerja keras. Kami bisa menyelesaikan musim sesuai target dari manajemen dengan masuk empat besar.”ujarnya. (Yan Daulaka)

 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Bali United (4-2-1-3): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Luthfi Kamal, Mohammed Rashid; Kadek Agung Widnyana; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Jefferson de Assis

Pelatih: Stefano Cugurra

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Silverio Junio, Alfharezzi Buffon, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Kei Hirose, Adam Alis; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi

Pelatih: Pieter Huistra

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait