PSF Academy Bandung Memiliki Kelebihan Bagi Para Peserta Didik dan Lulusan

Administrator

30/05/2024

38 views
ANAK-anak antusias saat memgikuti Free Trial yang diselenggarakan PSF Academy Bandung di Tarantula Soccer Field, Rabu 29 Mei 2024. (Foto; Arief K/G-SPORTS.ID)
ANAK-anak antusias saat memgikuti Free Trial yang diselenggarakan PSF Academy Bandung di Tarantula Soccer Field, Rabu 29 Mei 2024. (Foto; Arief K/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Free trial yang digelar PSF Academy Bandung diikuti wajah – wajah baru pada hari kedua yang berlangsung di Tarantula Soccer Field Jalan Salak No 2, Kota Bandung, Rabu 29 Mei 2024.

Mereka datang dengan antusiasme para orang tuanya lantaran anak-anaknya mendapatkan materi dasar bermain bola yang benar dibawah pelatih kepala, Ibnu Grahan.

Maklum, mereka yang mengikuti Free Trial beruntung mendapatkan ilmu baru permainan sepakbola dimana para pelatih mempraktekan satu per satu materinya dari mulai passing, dribling hingga akhirnya menggelar small game.

Free Trial PSF Academy Bandung memasuki hari terakhir, Jumat 31 Mei 2024 dengan materi dasar lainnya cara bermain sepakbola.

Dengan diselenggarakannya Free Trial, secara resmi PSF Academy Bandung segera dibuka untuk KU- 8 sampai 17 tahun dengan base camp di Tarantula Soccer Field.

Bagi yang menjadi siswa PSF Academy akan memiliki progress yang bagus ke depannya. Sebab, PSF Grup memiliki klub-klub di Liga 3 dan Liga 2 sehingga nantinya semua pemain hasil didikan PSF Academy merupakan calon-calon pemainnya.

“Khusus untuk U-18 jika memang bagus dan memiliki bakat serta prospek yang bagus akan kita Tarik dengan fasilitas mendapatkan honor, intinya lulusan PSF Academy sudah pasti jaminan akan kita tempatkan di klub-klub milik PSF Grup. Selain itu dapat makan, tempat tinggal dan ada bulanannya, kalua kompetisinya berjalan dipastikan honornya bertambah, begitu seterusnya, itu keuntungan di PSF Academy ini,” ujar Ibnu Grahan mamaparkan.

Menurut legenda Persebaya ini, kelebihan PSF secara jenjang dan karir, PSF memiliki tim atau klub yang berkomitmen untuk memberi perhatian khusus bagi anak didik PSF Academy.

“Lalu ada lulusan kita yang cedera, selain sepakbola PSF Grup juga memberikan fasilitas lapangan pekerjaan. Dan kita tetap memantau semua anak didik kami, dari kacamata kita kalau anak didik kita bagus maka akan kita jarring untuk menjadi pemain profesional,” ujarnya menambahkan.

Ibnu menyebutkan, bahwa para pelatih di PSF Academy semua berlisensi nasional dan dibantu oleh para mantan pemain tim nasional seperti Supriyono Prima, Ilham Romadona dan Charis Yulianto.

“Kini PSF Academy hadir di Bandung dengan mengangat potensi akar rumput di daerah,kita harapkan di Bandung mendapatkan potensi itu sebanyak – banyaknya,” kata Ibnu menambahkan lagi.

Selain akan dimainkan di beberapa klub milik PSF Grup, para anak didik PSF Academy itu pun akan diikutsertakan ke beberapa turnamen di luar negeri. Dan katanya, mereka – mereka akan ditempatkan di dormitory di Jakarta yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan fasilitas lainnya.***

satu Respon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait