Dipaksa Bermain Lima Set, Bank SumselBabel Menang atas Sukun Badak

Administrator

07/06/2024

11 views
PEMAIN Palembang BankSumsel dan Sukun Badak berjibaku dan memwksa permainan berakhir lima set, Jumat 7 Juni 2204. (Foto: Arief K/G-SPORTS.ID)
PEMAIN Palembang BankSumsel dan Sukun Badak berjibaku dan memwksa permainan berakhir lima set, Jumat 7 Juni 2204. (Foto: Arief K/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Pertarungan sengit Seri Kelima Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024 terjadi di pertandingan ketiga antara Palembang Bank SumselBabel versus Kudus Sukun Badak.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Indoor si Jalak Harupat, itu, Palembang Bank Sumsel dipaksa bermain lima set oleh lawannya asal Kudus itu.

Pada laga penutup hari kedua di Bandung itu, Bank SumselBabel mengakhiri dengan kemenangan, 3-2 (19-25, 25-19, 23-25, 25-23, 15-12).

Tiga set awal, Bank Sumsel sempat tertinggal 1-2. Namun, pasa set keempat sempat menyamakan kedudukan dengan kemenangan, 25-23 sehingga dilanjut set kelima. Pada set penentuan atau set kelima, tim asuhan Iwan Dedi Setiawan itu pun unggul 15-12.

Dengan kemenangan ini, Bank SumselBabel memimpin klasemen sementara dengan mengoleksi poin dan jumlah kemenangan lebih banyak dibandingkan Jakarta STIN BIN.

Bank SumselBabel memiliki jumlah kemenangan tujuh. Sedangkan STIN BIN baru enam kemenangan. Namun, tim asuhan Ryan Masajedi itu baru menjalani tujuh pertandingan, sedangkan Bank Sumsel delapan kali bertanding.

Pelatih Bank Sumsel, Iwan Dedi Setiawan mengungkapkan, anak asuhanya sering melakukan kesalahan sendiri.

“Penerimaan bola servis dari lawan sering salah,” ujarnya menegaskan.

Menurut dia, servis dari lawan yang begitu keras membuat sulit dikembalikan. “Makanya di situ lawan sering dapat poin,” ujarnya menambahkan.

Sedangkan bagi Kudus Sukun Badak, kekalahan atas Bank Sumsel membuat posisinya semakin sulit untuk melaju ke Babak Final Four.

“Berat peluang ke final four,” kata pelatih Suku Badak, Ibarsjah Djanu. ***

Jadwal Pertandingan Sabtu 8 Juni 2024
14.00 WIB: Bhayangkara-STIN BIN (putra)
16.00 WIB: Pertamina-BIN (putri)
18.30 WIB: Pertamina-Garuda (putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait