Gede Widiade Gelar Syukuran Pemasangan Rumput Sintetis Lapangan Mini Football Persada PSF Sport Center

Administrator

07/06/2024

35 views
Pemilik PSF Group, Gede Widiade (kanan) bersama General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira, Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu (kedua dari kanan), dan CEO PSF Group Reza Syahputra (kiri), saat pemotongan tumpeng dalam acara syukuran pemasangan rumput lapangan mini football Persada PSF Sport Center, Jumat (7/6/2024). (Dok G-Sports.id).
Pemilik PSF Group, Gede Widiade (kanan) bersama General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira, Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu (kedua dari kanan), dan CEO PSF Group Reza Syahputra (kiri), saat pemotongan tumpeng dalam acara syukuran pemasangan rumput lapangan mini football Persada PSF Sport Center, Jumat (7/6/2024). (Dok G-Sports.id).

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Pembangunan Persada PSF Sport Center terus bergulir dan hingga Jumat (7/6/2024) ini telah sampai di hari ke-52 sejak peletakan batu pertama pada 17 April 2024 lalu.

Sejumlah progres dari pembangunan PSF Sport Center pun sudah terlihat, seperti lapangan mini football contohnya, yang kini telah sampai kepada tahap pemasangan rumput sintetis.

Terkait tahapan ini pula, owner PSF Grup, Gede Widiade, bersyukur karena pembangunannya bukan hanya berjalan baik melainkan juga lebih cepat daripada rencana yang telah ditetapkan.

Gede Widiade, seorang pengusaha yang memiliki perhatian sangat besar terhadap olahraga khususnya sepak bola Indonesia, pun menggelar syukuran sederhana di tempat dibangunnya Persada PSF Sport Center.

Gede Widiade merangkul semua pekerja pembangunan Persada PSF Sport Center pada hari itu untuk bersama-sama mensyukuri proses pembangunan Persada PSF Sport Center yang telah mencapai tahapan saat ini.

Pemilik PSF Group, Gede Widiade (kanan) bersama Sekretaris Inkopau Kolonel Agus Widjaksana (kedua dari kanan), dalam acara syukuran pemasangan rumput lapangan mini football Persada PSF Sport Center, Jumat (7/6/2024). (Dok G-Sports.id).
SAMBUTAN – Pemilik PSF Group, Gede Widiade (kanan) bersama General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira, Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu saat pemotongan tumpeng dalam acara syukuran pemasangan rumput lapangan mini football Persada PSF Sport Center, Jumat (7/6/2024). (Dok G-Sports.id).

Dalam acara syukuran yang sederhana namun khidmat dan diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Gede Widiade mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik kepada Induk Koperasi TNI AU (Inkopau) dan tentunya kepada pekerja serta semua pihak yang ikut memberikan dukungan dan dorongan dari pembangunan Persada PSF Sport Center.

“Alhamdulillah, semua sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Kita bersyukur dan acara ini juga untuk mensyukuri tahapan dari pembangunan Persada PSF Sport Center,” kata Gede Widiade, kepada G-Sports.id, di acara syukuran yang digelar setelah sholat Jumat tersebut.

“Kami bersyukur karena pembangunan ini, seperti pemasangan rumput sintetis, lebih cepat satu bulan dari rencana yang telah ditetapkan. Semua ini bisa berjalan berkat dukungan semua pihak termasuk Inkopau. Tumpengan selametan ini juga bersamaan dengan Jumat Barokah, yg merupakan kegiatan rutin PSF Group,” Gede Widiade menambahkan.

Dalam acara syukuran tersebut, juga dihadiri General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira, Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu, Manager Operasional Klub Eksekutif Persada Purnawira, Kolonel Agus Widjaksana yang juga Sekretaris Inkopau, dan Manager Administrasi Umum Klub Eksekutif Persada Purnawira Sri Gustiningsih, serta CEO PSF Academy, Reza Syahputra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persada PSF Sport Center merupakan kerja sama antara Inkopau dan PSF Group untuk membangun fasilitas olahraga yang akan digunakan khususnya bagi TNI AU dan masyarakat sekitar di wilayah Jakarta Timur.

Pemilik PSF Group, Gede Widiade melakukan syukuran bersama para pekerja, kontraktor, dan juga dari perwakilan Inkopau, Jumat (7/6/2024). (Dok G-Sports.id).
KEBERSAMAAN – Pemilik PSF Group, Gede Widiade melakukan syukuran bersama para pekerja, kontraktor, dan juga dari perwakilan Inkopau di Persada PSF Sport Center, Jumat (7/6/2024). (Dok G-Sports.id).

Persada PSF Sport Center akan terdiri dari sejumlah fasilitas olahraga di antaranya 1 lapangan mini football, 3 lapangan tenis outdoor, 2 lapangan badminton indoor, 1 lapangan padel tenis indoor, dan lapangan basket dan voli indoor.

Persada PSF Sport Center juga dilengkapi dengan fasilitas berkualitas dan aman untuk berolahraga.

“Ini merupakan fasilitas olahraga tertutup yang artinya khusus bagi keluarga TNI AU dan masyarakat sekitar dapat menggunakan fasilitas ini,” kata Gede Widiade lagi menambahkan.

Syukuran ini menandai tahapan telah dipasangnya rumput sintetis di lapangan mini football dan Gede Widiade berharap Persada PSF Sport Center dapat berguna bagi keluarga TNI AU dan masyarakat sekitar.

Di sarana lapangan mini football ini pula, selain rumput sintetis sudah dipasang sejumlah bench bagi para tim yang nanti akan menggunakan lapangan tersebut untuk berlatih maupun bertanding nanti.

Tribune yang berada di atas juga dalam tahap pengerjaan yang hampir rampung. Semua berjalan seiring yang diharapkan dapat selesai pada Agustus 2024 sesuai rencana, bahkan bisa lebih cepat namun tetap dengan hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait