Putri BIN Membuka Peluang ke Babak Final Four Proliga 2024

Administrator

08/06/2024

13 views
BEJEMA pemain asing andalan Putri Jakarta BIN dan turut andil dalam memenangkan melawan Pertamina Enduro tiga set langsung. (Foto: Istimewa/G-SPORTS.ID)
BEJEMA pemain asing andalan Putri Jakarta BIN dan turut andil dalam memenangkan melawan Pertamina Enduro tiga set langsung. (Foto: Istimewa/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Berbeda pada bagian putra, tim putri Jakarta BIN justru tampil gemilang dan berhasil mematahkan perlawanan Pertimina Enduro tiga set langsung.

Mereka pun membuka peluang lolos ke Babak Final Four usai mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro tida srt langsung, 3-0 (25-22, 26-24, 27-25) Seri II Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2024).

Selanjutnya, pada seri ketiga putaran kedua, pekan depan di GOR Ken Arok, Malang, Jakarta BIN akan ditantang Bandung Bank bjb Tandamata dan Jakarta Livin Mandiri.

“Kita sepertinya sudah lolos final four, tapi menang sekali lagi, posisi kita lebih aman ke final four,” kata asisten pelatih Jakarta BIN, Labib kepada awak media setelah pertandingan.

Meskikalah, peluang Jakarta Pertamina Enduro, masih memiliki peluang mereka untuk melaju ke Final Four. Sebab, di Malang pada pekan depan nanti, dua laga akan dijalani tim Enduro yakni melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Livin Mandiri.

“Satu atau dua pertandingan in syaa Allah bisa meloloskan kami ke Final Four,” kata pelatih Enduro, Eko Waluyo mengungkapkan.***

Jadwal Pertandingan, Minggu 9 Juni 2024
14.00 WIB: Sukun-LavAni (putra)
16.00 WIB: Petrokimia-BJB (putri)
18.30 WIB: Bank Sumsel-STIN BIN (putra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait