Santer Disebut Jadi Penerus Erik Ten Hag di Manchester United. Pochettino Buka Suara

Administrator

10/06/2024

10 views
Manchester United

LONDON, G-SPORTS.ID – Spekulasi siapa yang bakalan menjadi manajer klub raksasa di Liga Inggris, Manchester United kini menemui titik terang, setelah Mauricio Pochettino buka suara terkait namanya yang santer disebut bisa melanjutkan kinerja Erik Ten Haag untuk musim kompetisi berikutnya. Sang pelatih kini bahkan membuka pintu bagi Setan Merah untuk mempekerjakannya.

Saat ini, eks pelatih Chelsea ini memang sedang menganggur sejak akhir Mei 2024 kemarin. Pochettino sendiri belakangan digosipkan akan segera melatih kembali. Dan dia disebut-sebut akan menjadi kandidat manajer baru Manchester United.

Saat dikonfirmasi talkSPORT baru-baru ini terkait kabar ia akan menangani Manchester United. Pochettino pun memberikan jawabannya dan mengaku bahwa ia tidak mau lama-lama menganggur.

Bahkan dia menyebut bahwa ia sudah sangat siap untuk kembali melatih secepatnya.

“Saya saat ini memiliki energi yang penuh setelah saya mengakhiri karir saya [di Chelsea] dengan baik,” ungkap Pochettino.

Pochettino menyebut bahwa untuk saat ini ia belum menerima tawaran apapun untuk melatih MU. Namun ia siap mendengarkan jika manajemen MU memutuskan untuk mengontaknya.

“Saat ini kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti. Di sepak bola, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, tidak ada tawaran apapun yang masuk. Namun jika besok ada tawaran yang muncul, maka kami siap mendengarkan,” pungkasnya.

Manchester United sendiri dikabarkan akan segera mengambil keputusan terkait pelatih mereka. Pada pekan ini, mereka akan mengumumkan apakah mereka bertahan atau berpisah dengan Erik Ten Hag. (Yan Daulaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait