Naik Kasta ke Liga 2, Adhyaksa Farmel FC Pindah ke Solo Atau Semarang

Administrator

13/06/2024

14 views
Skuat Adhyaksa Farmel FC saat berlaga di Liga 3 2023/24 lalu. Rencananya tim akan pindah ke home base baru di Jawa Tengah usai memastikan naik kasta ke Liga 2. (Foto: Dok Adhyaksa Farmel FC)

SOLO, G-SPORTS.ID – Tim juara Liga 3 2023/2024, Adhyaksa Farmel FC memiliki rencana baru usai memastikan naik kasta ke Liga 2. Adhyaksa Farmel berencana memindahkan home base dari Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ke Jawa Tengah tepatnya Solo atau Semarang. CEO Farmel Eko Setyawan saat ditemui wartawan di Stadion Manahan, Solo memaparkan, rencana kepindahan markas itu berdasarkan hasil diskusi petinggi klub.

“Sudah ada petunjuk dari teman-teman di Kejaksaan untuk memindahkan markas ke Jawa Tengah. Pilihannya Solo atau Semarang,” kata Eko, Rabu (12/6/2024) malam. Dia menjelaskan salah satu faktor harus berpindah kandang dari Kabupaten Tangerang ke Jawa Tengah salah satunya adalah stadion.

Menurutnya, di wilayah Tangerang tak banyak stadion yang bisa digunakan. Apalagi tim tetangga, Persikota Tangerang juga meraih tiket promosi ke Liga 2. Selain Persikota, juga ada Persita Tangerang dan Dewa United FC yang lebih dulu menggunakan Stadion Indomilk Arena.

“Kalau di Jawa Tengah banyak stadion dan itu harus kita tindaklanjuti. Kami juga ingin lokasi yang dekat bandara, sehingga memudahkan akses kita,” Eko menambahkan.

Dia juga menuturkan akan segera berkomunikasi dengan Asprov PSSI Jateng untuk rekomendasi stadion yang akan jadi home base baru nanti. “Di Semarang juga ada stadion di Ungaran, Solo apalagi banyak juga,” tambah sosok yang juga anggota Exco PSSI tersebut.

Selain Farmel FC, tim-tim Liga 3 2023/24 lainnya yang juga naik kasta ke Liga 2 yaitu Dejan FC, Persikas Subang, Persikota Tangerang, dan Persiku Kudus.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait