Gilbert Agius Tiba di Semarang, PSIS Gelar Latihan Perdana Senin Besok

Sri Nugroho

23/06/2024

41 views
Pelatih sekaligus manajer PSIS Semarang, Gilbert Agius telah tiba di Kota Semarang pada Sabtu (22/6/2024) kemarin. Skuat Mahesa Jenar dijadwalkan bakal menjalani latihan perdana pada Senin (24/6/2024) meski komposisi pemain belum lengkap. (Foto: Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, G-SPORTS.ID – Pelatih sekaligus manajer PSIS Semarang, Gilbert Agius telah tiba di Kota Semarang pada Sabtu (22/6/2024) kemarin. Skuat Mahesa Jenar dijadwalkan bakal menjalani latihan perdana pada Senin (24/6/2024) meski komposisi pemain belum lengkap.

Menurut Gilbert Agius, beberapa pemain asing akan datang bertahap setelah PSIS melakukan latihan perdana. Diakuinya, beberapa penggawa asing PSIS seperti pemain-pemain asing dan pelatih fisik asing tertunda kedatangannya karena urusan administrasi seperti visa.

Seperti dua pemain asing yang bertahan yakni Diarra dan Gali baru akan tiba pada tanggal 30 Juni atau paling lama tanggal 1 Juli.

Sementara dua pemain asing berposisi bek tengah, satu pemain asing gelandang bertahan dan satu striker asing akan tiba pada pekan depan atau sebelum tanggal 30 Juni. Dan sisanya satu striker asing akan tiba pada tanggal 30 Juni.

“Para pemain asing dan pelatih fisik baru saat ini masih proses pengurusan visa. Mereka datang bertahap pekan depan dan maksimal di tanggal 30 Juni atau 1 Juli. Kami memaklumi itu karena PSIS juga klub yang taat akan administrasi masalah imigrasi,” ujar Gilbert Agius.

PSIS sendiri direncanakan melakukan serangkaian persiapan selama tujuh pekan sebelum kompetisi Liga 1 2024/2025 dimulai.

Pada email yang telah dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) kepada klub-klub peserta, PSIS kemungkinan akan melakoni matchweek pertama dengan menjamu Persita pada tanggal 11 Agustus 2024 mendatang.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait