Komposisi Pelatih Lengkap, PSS Sleman Matangkan Persiapan

Administrator

29/06/2024

1 views
PSS Sleman mengibarkan semangat lebih menatap kompetisi Liga 1 musim baru 2024/2025. Terkini, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa memastikan komposisi tim pelatih sudah lengkap. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman mengibarkan semangat lebih menatap kompetisi Liga 1 musim baru 2024/2025. Terkini, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa memastikan komposisi tim pelatih sudah lengkap.

Termasuk teka-teki siapa sosok pelatih yang akan memimpin PSS juga sudah terjawab. Manajemen PSS memilih pelatih berkebangsaan Brasil-Jepang, Wagner Lopes yang menggantikan posisi pelatih musim lalu, Risto Vidakovic.

“Wagner Lopes kami tunjuk sebagai pelatih kepala PSS musim ini. Pengalaman serta cara bermain menjadi salah satu alasan kami merekrutnya menjadi pelatih,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa.

Penyegaran serta target yang lebih tinggi jadi alasan pergantian pelatih ini dilakukan PSS.

“Kami sudah sering jelaskan jika target PSS di musim ini adalah enam besar. Jadi kami merasa butuh penyegaran terutama dalam segi pelatih kepala,” tegas Gusti Randa. Tak lupa mewakili manajemen dia mengucapkan terima kasih kepada Risto Vidakovic serta jajaran pelatih yang bertugas di musim lalu.

“Meskipun dalam waktu singkat, kami selalu mendoakan mereka diberikan kesuksesan di masa yang akan datang,” dia menambahkan.

Mengenai kapan Wagner akan memimpin latihan skuat Super Elang Jawa, Gusti Randa menjelaskan bahwa pelatih pemegang lisensi CBF Pro tersebut akan segera tiba di Indonesia.

“Wagner tentu akan segera memimpin latihan tim bersama jajaran kepelatihannya. Pekan depan nanti mereka bisa bergabung bersama tim dan mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru,” pungkasnya.

Berikut jajaran lengkap tim pelatih PSS Sleman untuk Liga 1 2024/2025 :

Pelatih Kepala: Wagner Augusto Lopes
Asisten Pelatih: Ansyari Lubis
Pelatih Fisik: William Schmidt
Pelatih Kiper: Andre Croda Borges
Asisten Pelatih Kiper: Amiruddin
Pelatih Analis: Antonio Gabriel Silva Silvera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait