Ditahan Imbang City, Don Carlo Beri Pernyataan Seperti Ini.

Administrator

01/03/2023

7 views
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid (foto instagram carloancelotti)

MADRID, G-SPORTS.ID – ‘Los Galaticos’ Real Madrid harus puas berbagi poin 1-1 melawan Manchester City. Sang pelatih, Carlo Ancelotti yakin pasukannya layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

Madrid menjamu Man City di Santiago Bernabeu, Spanyol pada babal semifinal leg I UEFA Champions League (UCL) 2023 pada Rabu (10/5/2023) dinihari WIB.

 

Dalam duel ini, kedua tim relatif seimbang meski sangat terlihat mencolok dibabak pertama lebih didominasi the Citizens. Statistik penguasaan bola pun dikuasai tim tamu 47-53.

 

Tim putih sendiri tercatat melahirkan total 13 percobaan (3 on target), sedangkan Man City membuat 10 percobaan (6 on target).

Bintang asal Brasil, Vinicius Junior membuka keunggulan Real Madrid dengan gol cantiknya di babak pertama. Lalu Man City membalas gol via pemain asal Belgia, Kevin de Bruyne.



Usai laga Don Carlo memberikan pernyataannya. “Kami bersaing, kami berjuang, mungkin kami pantas menang,” katanya kepada Movistar Plus.

“Tadi adalah sebuah permainan yang bagus dan kami pergi dengan perasaan yang baik. Hasilnya memang tidak menguntungkan kami, tapi pertandingan ini akan tetap seimbang sampai menit terakhir.”sambung pelatih asal Italia ini.

Dengan hasil ini Madrid dan Manchester City masih memiliki peluang lolos ke final Liga Champions yang sama-sama besar. Madrid akan gantian bertandang ke Stadion Etihad di Inggris untuk melakoni leg II sepekan lagi.

“Masing-masing klub punya perasaan gembira dengan hasilnya. Ini adalah sebuah duel yang seimbang… dan sekarang giliran kami bertandang. Kami memang tidak akan didukung banyak dari suporter kami, tapi kami akan bermain dengan berani,” Ancelotti menambahkan.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait