Liga 1 Sudah Dekat, Tangsel Warrior Mulai Berburu Pemain Asing

Administrator

06/03/2023

3 views
Ilustasi, Lucas Ramos de Oliviera terdepak lantaran tidak memberi kontribusi banyak ujtuk Dewa United FC pada musim lalu. (Foto: indonesibaru.com)

TANGERANG, G-SPORTS.ID-Dewa United FC mulai melakukan perburuan pemain. Ini menyusu semakin dekatnya Liga 1 edisi 2022/2023 yang  sudah semakin dekat.

Perburuan pemain yang dilakukan Dewa United FC di musim keduanya itu, diawali dari sektor pemain asing.

Perburun pemain asing baru ini untuk mengisi posisi yang kosong yaitu di lini tengah setelah manajemen Dewa United secara resmi melepas satu pemain asing Lucas Ramos de Oliviera. 

Selama ini, kontribusi Lucas Ramos dinilai cukup minim 28 bertanding dan hanya mencetak dua gol.

“Kontrak Lucas Ramos memang sudah berakhir pada akhir musim lalu. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih serta berdiskusi dengan Lucas, kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim depan,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara seperti dikutip dari ligandonesiabaru.com, Kamis 11 Mei 2023.

“Tentunya kami berterima kasih kepada Lucas atas kontribusinya sama bermain untuk Dewa United FC. Doa kami tentunya semoga semakin sukses dalam karirnya setelah ini,” kata Ardian menambahkan.

Lucas Ramos de Oliviera didatangkan manajemen Dewa United FC jelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2022 lalu. 

Pemain asal Brasil ini menjalani debutnya bersama Dewa United saat masuk sebagai pemain pengganti di laga penyisihan grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait