Rekor Tak Terkalahkan dari Filipina Diharapkan Lanjut Sore Ini.

Administrator

06/03/2023

5 views
Indra Sjafri dan Ilham Rio Fahmi dalam sesi latihan di Kamboja jelang laga vs Filipina, Sabtu (29/4/2023) sore ini. (Foto instagram PSSI)

KAMBOJA, G-SPORTS.ID – Pasukan Garuda, Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-22, sore ini Sabtu (29/4/2023) pukul 16.00 WIB akan bersua Filipina pada laga perdana grup A SEA Games 2023.

Kedua tim akan bentrok di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja.

Laga perdana ini akan sangat krusial dalam upaya Timnas Merah Putih U-22 menata langkah demi mimpi emas SEA Games 2023.

Hingga jelang laga, skuat besutan Indra Sjafri tak memiliki kendala berarti. Seluruh pemain yang dibawa mantan pelatih Bali United ini siap ditampilkan termasuk dua bintang muda, Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Marselino dan Arhan dengan kemampuan yang dimiliki akan memberikan tambahan kekuatan yang signifikan. Ditambah lagi tim Garuda Muda ini juga disokong penyerang dari klub Persija, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan juga kapten tim Rizki Ridho di jantung pertahanan.

Kans Marselino dan kawan-kawan meraih poin utuh juga didukung rekor pertemuan kedua tim. Dari sembilan kali bertemu, Filipina belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Skuat Garuda hanya perlu menjaga fokus dan disiplin. Jika itu bisa dilakukan maka peluang meraih kemenangan atas Filipina di laga perdana SEA Games 2023 akan terbuka.

“Kami pernah bertemu satu sama lain di SEA Games. Jadi saya senang kami akan saling berhadapan lagi,” kata Indra Sjafri saat sesi presscon sehari jelang laga ini.

Indonesia kali terakhir meraih emas sepak bola SEA Games pada 1991.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait