Unggul FC Daratkan Amunisi Anyar

Administrator

08/03/2023

3 views
ON FIRE : Unggul FC kembali gelar latihan spartan persiapan menghadapi Putaran II kompetisi Futsal Pro League 2022/2023. (foto : Dok. Unggul FC)

MALANG, G-SPORTS.ID – Jeda pasca Putaran I kompetisi Indonesia Futsal Pro League 2022/2023 (FPL 2022/2023) atau Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023 dimanfaatkan tim  Unggul FC melakukan tambal sulam pemain. Empat amunsi baru mereka daratkan di markasnya, Unggul Sports Center (USC),  Jalan Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Kabupaten Malang, akhir pekan ini. 

Manajemen tim berjukuk The Lion tersebut, resmi mendatangkan empat pemain baru. Mereka diporoyeksikan tampil pada Putaran II  kompetisi FPL 2022/2023. 

“Empat pemain ini adalah hasil scooting dari headcoach Andri Irawan dan coaching staff. Tentunya sudah sesuai kebutuhan tim untuk menambal celah sesuai evaluasi di putaran pertama,” ujar Manager Tim Unggul FC, Usa Laksono.

Rekrutan pertama adalah Wais Alkarni yang didatangkan dari Kancil WHW Pontianak. Pemain berposisi flank itu, bahkan telah  sudah mengikuti sesi latihan bersama Unggul FC sejak 27 April sebelum libur Lebaran lalu.

Pemain kedua bernama Ramdhan Jamaluddin, yang posisinya sama-sama flank. Eks pemain pilar Pendekar United musim lalu itu berasal dari Makassar. Unggul FC juga mengontrak Raka Febianto, yang merupakan mantan pemain  Pendekar United. Pemain berpengalaman asal Bekasi itu beroperasi di posisi anchor.

Terakhir, Unggul FC yang melepas Keenan Abil yang mengalami cedera mendatangkan kiper pengganti bernama Reza Habibie. Posisinya untuk mengisi satu slot wajib pemain U-20 sesuai regulasi Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Usa Laksono mengatakan pihaknya punya pertimbangan tersendiri kenapa merekrut empat pemain anyar tersebut. Latar belakang utamanya tentu rekomendasi dari tim pelatih yang dipimpin Andri Irawan.

“Semoga empat pemain yang kami datangkan ini dapat beradaptasi dengan cepat, berkontribusi banyak buat tim, dan pastinya membawa perubahan menjadi lebih baik dari hasil di putaran pertama lalu, dengan kemenangan demi kemenangan,” tandas Usa Laksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait