PSIS Kibarkan 2 Misi Krusial di Laga Pamungkas

Administrator

11/03/2023

2 views
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius ingin anak asuhnya memetik kemenangan sekaligus revans dari Bali United FC. (Foto: Dok PSIS Semarang)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSIS Semarang memiliki dua misi khusus di laga pekan ke-34 alias laga pamungkas kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (12/4/2023) malam. Dijamu Bali United FC, skuat Mahesa Jenar mengibarkan misi revans atas kekalahan di putaran pertama sekaligus melanjutkan tren kemenangan seperti yang sudah dicatat di dua laga terakhirnya.

 

Harus diakui jika PSIS tengah menggeliat di penghujung kompetisi musim ini. Kemenangan telak yakni dengan skor 5-2 atas PSS Sleman dan 4-0 dari juara musim ini PSM Makassar menjadi bukti kedigdayaan PSIS.

 

Dan ini bertolak belakang dengan hasil yang dicatat Bali United yang harus menelan dua kekalahan beruntun yakni 1-5 dari Borneo FC dan 0-2 dari PSS Sleman.

 

Jika mampu memetik tiga poin di laga nanti, tentunya dapat mengatrol posisi PSIS di papan klasemen sementara. PSIS saat ini ada di peringkat ke-13 dengan 41 poin. Sedangkan Bali United ada di posisi ke-5 dengan nilai 51.

 

“Kami sudah menyiapkan tim untuk pertandingan melawan Bali United. Lawan adalah tim yang bagus yang dipimpin pelatih berpengalaman dan sukses karirnya di Indonesia. Bali United juga memiliki pemain-pemain bagus. Pasti akan jadi laga yang sulit untuk PSIS bisa memenangkan pertandingan,” ucap pelatih PSIS, Gilbert Agius pada jumpa pers, Selasa (11/4/2023) malam.  

Dan terkait kekalahan 0-3 PSIS dari Bali United di putaran pertama lalu, ini bakal jadi momen bagus untuk membalas kekalahan tersebut. “Di putaran pertama kita memang kalah dari Bali United. Tapi laga putaran kedua ini tentu beda karena tim juga banyak yang sudah berubah,” tambah pelatih asal Malta ini.

 

Dia juga memberikan pujiannya pada Bali United. “Di laga terakhir lawan PSS Sleman, Bali United tampil bagus dan punya banyak peluang. Namun akhirnya kalah dan ini bukan hasil yang adil untuk Bali United,” tambah Gilbert Agius.

 

Yang pasti, di laga nanti PSIS tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya. Kiper Adi Satryo dan bek Alfeandra Dewangga saat ini bergabung dengan timnas U-22 untuk SEA Games Kamboja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait