Dibidik Liverpool dan City. Munchen Masih Ogah Lepas Gravenberch

Administrator

13/03/2023

3 views
Ryan Jiro Gravenberch, gelandang Bayern Munchen. (foto instagram ryanjiro_)

INGGRIS, G-SPORTS.ID – Musim panas segera tiba. Beberapa klub-besar Eropa sudah mulai membidik pemain incarannya. Salah satu klub ternama Inggris, yakni Liverpool pun telah berniat memboyong bintang Bayern Munchen, Ryan Jiro Gravenberch. 


Sayang, niat kubu Liverpool seperti menemui kendala, lantaran Manchester City juga dilaporkan siap bergerak untuk mengamankan jasa pemain yang berposisi gelandang tersebut.

Ngebetnya Liverpool mencari pemain berposisi gelandang juga lantaran di musim panas nanti, mereka akan kehilangan tiga gelandang sehingga mereka perlu penggantinya segera. Ketiga gelandang yang bersiap angkat kaki karena berstatus free agent, yakni Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade Chamberlain.

Maka salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran Liverpool tentunya Ryan Gravenberch. Gelandang muda klub raksasa Jerman itu dilaporkan menarik perhatian Jurgen Klopp.

Hanya saja, keinginan Kloop berpotensi gagal mendapatkan jasa Gravenberch. The Mirror mengklaim pemain timnas Belanda itu kini juga jadi incaran Manchester City.

Menurut laporan media tersebut, bahwa The Citizent awalnya tidak mengejar jasa Gravenberch. Mereka awalnya mengincar jasa Jude Bellingham.

Namun gelandang Borussia Dortmund itu dilaporkan memilih pindah ke Real Madrid pada musim depan. Jadi mereka harus mencari penggantinya.

Pep Guardiola dilaporkan tertarik merekrut Gravenberch dan ia akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti.



Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester City tidak sekedar berwacana untuk mendatangkan Gravenberch.

Mereka dilaporkan sudah mulai mengontak agen sang gelandang berusia 20 tahun ini. Mereka menawarkan kesempatan untuk pindah ke Etihad Stadium di musim depan.

Saat ini pihak Gravenberch masih menelaah tawaran yang masuk. Mereka akan mencari tawaran terbaik sebelum memutuskan akan pindah ke mana pada musim depan.

Baik Liverpool maupun Manchester City nampaknya bakal kesulitan mendapatkan jasa Gravenberch.

Pihak Bayern Munchen dilaporkan ogah untuk melepaskan Gravenberch di musim panas nanti, meski sang pemain sangat minim mendapatkan menit bermain.

Bakal menarik dinanti untuk melihat bakat hebat pemain muda asal Belanda ini di Liga Inggris jika benar-benar dilepas Munchen. ***

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait