Pesta Laga Kandang Terakhir PSS Sleman

Administrator

24/03/2023

3 views
Selebrasi Kim Kurniawan usai menjebol gawang Bali United FC. (Foto: Dok PT LIB)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman menutup laga kandang terakhirnya musim ini dengan sempurna. Ini Setelah skuat berjuluk Super Elang Jawa kembali mampu menaklukkan Bali United dengan skor 2-0 di laga pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (7/4/2023) malam.

Gol Kim Kurniawan di menit ke-55 lewat titik penalti dan Ricky Cawor menit ke-79. Menjadi penentu kemenangan penting PSS di pertandingan kali ini.

Tambahan tiga poin ini juga mampu mengangkat PSS naik satu tingkat lebih baik di papan klasemen sementara. PSS kini ada di peringkat ke-16 dari semula 17 dengan 34 poin dari 33 laga.

PSS sementara menggeser Dewa United ke posisi 17 dengan 33 poin namun baru berlaga 32 kali. Dewa United baru menjalani laga pekan ke-33 pada Senin (10/4/2023) melawan Persija Jakarta.

PSS pada awal laga lawan Bali United ini dikejutkan dengan serangan bali United yang menghasilkan tiga peluang emas sekaligus. Namun beruntung peluang Serdadu Tridatu masih dapat dimentahkan.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan kemenangan timnya terwujud karena keinginan para pemain untuk tampil maksimal. Motivasi para pemain disebutnya berbeda sehingga menjadi pengubah situasi yang berakhir kemenangan.

“Kami mungkin beda, babak pertama maupun kedua mampu main cukup baik, karena kemauan dan motivasi pemain, berbeda saat melawan PSIS kemarin. Harapan kami ini menjadi pelepas dahaga, sedikit rasa bahagia untuk suporter semuanya setelah perjalanan kompetisi yang menyedihkan,” kata Seto Nurdiyantoro usai laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait