Halal Bihalal Askot PSSI Bandung Mengumandangkan Kembali Motto : Bekerja Nyata, Bergerak Bersama

Administrator

25/03/2023

4 views
Suasana gembira saat seluruh pengurus Askot PSSI Bandung berhalal bi halal, Selasa 2 Mei 2023.

BANDUNG – GSPORTS.ID – Askot PSSI Bandung gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi pada Iedul Fitri 2023.

Halal Bihalal tersebut digelar di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Selasa 2 Mei 2023.

Hadir dalam Halal Bihalal seluruh pengurus Askot PSSI Bandung  Komite Eksekutif (Exco), Ketua Umum dan Wakil, Sekjen serta jajaran pengurus lainnya. 

Halal Bihalal dilaksanakan bukan sekedar bersilaturahmi. Dalam suasana masih berlebaran, kegiatan tersebut merupakan momentum untuk konsolidasi lebih dalam di kepengurusan Askot PSSI Bandung. 

“Intinya, halal bihalal ini lebih kepada saling introspeksi apa yang sudah dan akan kita kerjakan ke depan, mewakili semua pengurus kami ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bandung, ” kata Budi Agung mewakili Ketua Umum mengungkapkan. 

Wakil Ketua Umum Askot PSSI Bandung itu berharap motto Askot PSSI Bandung Bekerja Nyata, Bergerak Bersama terus dikedepankan. 

“Kita berharap dalam momentum halal bihalal ini kita lebih merekatkan lagi kebersamaan terutama dalam membangun organisasi, ” ujarnya menambahkan. 

Pada kesempatan bersama juga dilakukan do’a bersama untuk para pelaku sepakbola yang telah berpulang ke Rahmatullah baru – baru ini diantaranya almarhum, Oce Permana, Encas Tonif dan Asep Zaenudin. 

Hadir dalam halal bihalal tersebut beberapa legenda Persib, Adeng Hudaya, Djadjang Nurdjaman dan Yusuf Bachtiar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait