Driving Range, Tempat Terbaik bagi Penggemar Golf yang Sibuk

Administrator

26/03/2023

6 views
Driving Range Golf Bandar Kemayoran merupakan salah satu tempat terbaik untuk menyalurkan hobi bermain gol bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi. (Foto: PPK Kemayoran)

JAKARTA, G-SPORTS.ID: Driving range adalah fasilitas atau area tempat pemain golf melatih ayunan mereka. Dalam Bahasa Indonesia, driving range disebut sebagai pusat pelatihan golf.

Driving range juga bisa menjadi tempat rekreasi bagi para pegolf yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain di padang golf. Jadi bagi para penggemar golf yang sibuk, driving range menjadi solusi terbaik untuk tetap bisa menyalurkan hobinya.

Biasanya pengelola driving range memakai rumput alami, supaya mirip dengan lapangan golf. Kemudian untuk pemain menggunakan rumput sintetis.

Seringkali pemain golf profesional datang ke tempat ini. Mereka dengan senang hati berbagi ilmu dan pengalaman bermain golf.

Maka itu bermain golf di driving range tidak kalah mengasyikkannya dengan bergulut di padang golf. Tidak heran bila driving range makin banyak diminati masyarakat.

Di Jepang driving range sangat populer. Banyak tempat di sana yang penuh sesak dengan orang-orang.

Di Indonesia, driving range banyak ditemukan di kota-kota besar. Misalnya Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait