PSF Youth Cup U-14 Jadi Trofi Juara Pertama buat Persibotim

Administrator

27/03/2023

9 views
Persibotim juara PSF Youth Cup U-14 2023

JAKARTA, G.SPORTS.ID – Sukses Persibotim tampil sebagai juara PSF Youth Cup U-14 2023 memberi kebanggaan tersendiri bagi Askab PSSI Bogor. Itu karena Persibotim merupakan salah satu tim binaan dari Askab Bogor.

Di PSF Youth Cup U-14 tahun ini Askab Bogor mengirimkan dua tim. Satu tim diberi nama Askab Bogor, satu tim berikutnya memakai nama Persibotim, yaitu Persatuan Sepak Bola Bogor Timur.

“Selamat kepada anak-anak Persibotim. Ini adalah gelar juara pertama mereka bagi pemain U-14 angkatan ini,” kata Iswahyudi, Ketua Askab PSSI Bogor.

Pihaknya pun berterima kasih kepada PSF Group yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Apalagi diselenggarakan pada Ramadan, sehingga para pemain tetap dapat mengasah kemampuan bermain di tengah bulan puasa.

Perjalanan Persibotim di PSF Youth Cup ini makin lengkap dengan keberhasilan Fikri Fauzan. Penyerang Persibotim itu tampil sebagai topscorer.

“Keikutsertaan Persibotim di sini sebagai bagian dari seleksi skuad Askab Bogor U-14. Semoga gelar ini bisa memberi saya motivasi lebih tinggi,” kata Fikri Fauzan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait