Ingin Naik Ring Lagi. Tyson : Sepanjang Hidup Saya Adalah Pejuang

Administrator

31/03/2023

3 views
IRON MIKE : Si Leher Beton, Mike Tyson ingin naik ring tinju lagi (foto : Dok. IG @miketyson)

NEW YORK, G-SPORTS.ID – Mantan petinju kelas berat Mike Tyson mengungkapkan jika dirinya ingin sekali kembali naik ring setelah menyaksikan langsung pertarungan Jake Paul lawan Tommy Fury yang berlangsung di Diriyah Arena, Arab Saudi tanggal 27 Februari 2023 lalu.


 Tyson memang hadir saat itu karena sang mantan juara dunia ini menjadi bagian dari tim promosi untuk acara tersebut. Tyson terakhir bertarung pada tahun 2020 dengan hasil seri lawan Roy Jones Jr.


 Usai menyaksikan duel Paul vs Furry, si leher Beton memang mengungkapkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk kembali naik ring. Saat berbicara di podcast Hotboxin ‘dengan Ryan Garcia, pria berusia 56 tahun itu mengakui bahwa dirinya siap untuk kembali menarik minat dan perhatian masyarakat pencinta tinju dunia.


 ‘Saya selalu ingin menjadi pejuang. Hanya itu yang ingin saya lakukan sepanjang hidup saya adalah menjadi pejuang, tidak ada yang lain. Saya merindukan hal-hal ini, saya tidak berpikir saya akan melewatkannya sampai saya berada di penimbangan di Arab Saudi untuk (Paul-Fury).’ungkapnya, seperti dikutip dari boxingnews dailymail.co.id.


Tyson gantung sarung tinju pada tahun 2005 dalam usia 38 tahun, menyusul kekalahan beruntun dari Danny Williams dan Kevin McBride.


 Namun, hanya beberapa bulan setelah mengumumkan pengunduran dirinya, Tyson malah kembali ke ring melawan Corey Sanders ditahun 2006. Dan setelah 15 tahun kemudian, tepatnya tahun 2020, Tyson mulai menekuni martial arts atau MMA Bersama pelatihnya Rafael Corderio.


 Berkat latihan MMA pula, Tyson terlihat banyak kehilangan berat badan dan memutuskan kembali bertarung di ring tinju dengan sesama petinju legenda Roy Jones Jr pada tahun 2020. Duel keduanya berakhir imbang selama 8 ronde.  

IRON MIKE : Si Leher Beton, Mike Tyson rindu naik ring tinju lagi (foto : Dok. IG @miketyson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait