Masuk Proyeksi SEA Games 2023, Pemain Persiba Tak Mau Sia-siakan Kesempatan Emas

Administrator

05/04/2023

7 views
Pemain Persiba Balikpapan Salmani Bolang.

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Nama pemain muda Persiba Balikpapan, Salmani Bolang mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23. Dia masuk dalam 33 pemain untuk bergabung dalam pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2023.

Pemain Persiba Balikpapan di Liga 2 2022 itu merasa senang dengan panggilan tersebut. Baginya hal itu merupakan kesempatan yang langka.

Apalagi ia hanya bermain di kasta kedua yang terkadang jarang mendapat perhatian dari pelatih timnas.

Nama Salmani Bolang juga belum terlalu banyak didengar di sepakbola Indonesia. Dia memulai karier profesional pada 2018 dan bergabung dengan Persiba pada Juni 2022 lalu. Selama bergabung dengan Persiba, dia mendapat banyak pengalaman yang didapatkan.

Pemain yang beroperasi sebagai penyerang sayap itu sudah dua kali mendapat kesempatan bermaian reguler di tim berjuluk beruang Madu sebelum Liga 2 berhenti.

Kini Salmani Bolang siap menjawab kepercayaan pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri. Dia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tidak akan mensia-siakan kesempatan membela timnas.

“Kesempatan ini enggak bakal saya sia-siakan, kesempatan enggak datang dua kali. Jadi saya harus berusaha semaksimal mungkin bisa masuk ke skuad inti,” ujarnya.

Dia merasa senang mendapat ilmu baru disepakbola dari Indra Sjafri. Salah satu pelatih yang jago mengorbitkan potensi pemain muda dengan banyak meraih prestasi di kelompok usia.

“Senang sekali saya dapat ilmu baru dari beliau orang terbaik di Indonesia,” pungkas mantan pemain Liga 3, Persetala Tanah Laut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait