RANS Resmi Umumkan 22 Skuat Inti, Salah Satunya Eks Punggawa Persib

Administrator

17/04/2023

5 views
Diam - diam Erwin Ramdani telah memperkuat RANS setelah dilepas oleh Persib Bandung. (Foto:Arief K/G-SPORTS.ID)

YOGYAKARTA,G-SPORTS.ID  – RANS Nusantara FC secara resmi mengumumkan skuat inti yang diproyeksikan menuju Liga 1 2023/2024.

Salah satunya ada bekas pemain Persib, Erwin Ramdani Ini artinya, RANS Nusantara FC siap mengarungi kompetisi yang berabel BRI Liga 1.

Dialnsir dari ligaindonesiabaru.com,  awalnya RANS hanya memiliki  empat pemain masing-masing,  Mitsuru Maruoka, Hilman Syah, Arif Satria, serta Fadilla Akbar, tim asuhan pelatih berdarah Portugal Eduardo Almeida, itu kini memiliki 22 lebih skuat.

Setelah diumumkan  tim berjuluk The Prestige Phoenix memiliki tidak  kurang dari  22 pemain  baru baik itu lokal maupun asing. 

Nama-nama tidak asing didatangkan seperti Antoni Putro (gelandang), Marckho Sandy (bek kanan), Paulo Sitanggang (gelandang), Rabbani Taslim (striker), Samsul Arifin (bek kiri), serta Erwin Ramdani (penyerang sayap).

Untuk kuota pemain asing, mereka sejauh ini juga sudah dilengkapinya. Octávio Alexandre Leal Barros alias Tavinho, Francisco Carneiro, dan Angelo Meneses asal Portugal direkrut oleh tim berbasis di Yogyakarta itu. Lalu, ada Evandro Brandao dari Angola dan tentunya Kenshiro Daniels dari Filipina.

Tigor Shalomboboy selaku Chief Operating Officer (COO) RANS Nusantara menegaskan kesiapan timnya menghadapi kompetisi dengan skuat materi yang direkrut musim ini. Ia pun optimistis timnya bisa berbicara banyak sekaligus mewujudkan target.

“Para pemain telah siap menjalani kompetisi Liga 1 musim ini setelah sebelumnya proses administrasi dilakukan. Sepertinya pemain kita sudah lengkap. Kita jalan dulu dengan apa yang ada. Semoga tim ini bisa jadi tim solid dan bisa bersaing di Liga 1,” ujarnya memungkasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait