Dewa United FC Jadi Tuan Rumah Pertama Meraih Poin Penuh di Kandang

Administrator

18/04/2023

5 views
Alex Martin Ferreira melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC di laga perdana Liga 1 2023/2024 (Foto: instagram Dewa United FC\'G-PSORTS.ID)

TANGERANG, G-SPORTS.ID –  Dewa United FC menjadi tuan rumah pertama yang meraih kemenangan penuh di laga pembuka Liga 1 2023/2024.

Tampil di Stadion Indomilk,Tangerang, Dewa United FC menundukan Arema FC, 1-0.

Gol semata wayang Dewa United FC dicetak pemain nomor punggung 39, Alex Martin Fereira di menit ke-76.

Pelatih Jan Olde Riekerink menurunkan para pemain pilihannya yang notabene dalam kondisi terbaik.

Sebagai starter di sektor penjag gawang dipercayakan kepada  M. Natshir. Kapten tim dipegang Risto Mitrevski.   Theo Fillo Numberi, Nasir,Egy Maulana Vikri, Majed Osman,Ahmad Nufiandani, Dimitros Kolovos,Ady Setiawan,Alex Martins Ferreira serta  Agung  Mannan.

Dewa United FC memang pantas menyandang tuan rumah pertama yang mampu meraih poin penuh di laga pembuka Liga 1 2023/2024.

Nasib yang berbeda dialamai Bali United yang dikalahkan tim tamu PSS Sleman,0-1, Persib Solo dikalahkan Persebaya, 2-3 dan Persib Bandung ditahan imbang, Madura United, 1-1.

“Datang berjuang dan menang,” begitu tekad Dewa United FC seperti yang disampaikan dalam akun intagram miliknya.

Bagi Dewa United FC memang awal yang baik, sementara bagi Arema FC ini merupakan pukulan sebagai tim lama dan berpengalaman harus mengalami kekalahan tipis dari tim promosi musim lalu. 

Untuk sementara Dewa United FC menempati peringkat ketiga klasemen  dibawah Persebaya dan PSS Sleman yang sama -sama meraup tiga poin kemenangan. 

Dewa United dan PSS Sleman sama – sama mencatkan satu gol memasukan sementara Persebaya tiga gol memasukan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait