7 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama PSCS

Administrator

20/04/2023

6 views
Sebanyak tujuh pemain mampu menyingkirkan 110 pesaing lainnya pada seleksi tahap pertama di Soedirman Soccer Field Cilacap, Sabtu (10/6/2023) lalu. (Foto: Dok PSCS)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Sebanyak tujuh pemain dinyatakan lolos dari seleksi tahap pertama tim PSCS Cilacap menyongsong kompetisi Liga 2 2023/2024. Para pemain ini mendapatkan kesempatan trial di skuat Hiu Selatan sebelum nantinya hanya ada tiga pemain yang akan direkrut.

Tujuh pemain ini mampu menyingkirkan 110 pesaing lainnya yang sudah mengikuti pelaksanaan seleksi tahap pertama yang digelar di Soedirman Soccer Field Cilacap, Sabtu (10/6/2023) lalu.

“Untuk 7 pemain yang dinyatakan lolos ini sementara kita latih di Cilacap sambil menunggu head coach Charis Yulianto datang,” kata asisten pelatih PSCS, Sasi Kirono, Kamis (15/6/2023) malam.

Adapun nama-nama pemain yang dinyatakan lolos seleksi gelombang pertama ini adalah Idris Mualif, Raka Muhammad Haque, Alex Sander, Iyan Pratama, Indra Adi Tiyawan, M Ridho A dan Raditya Putra Kottama. Menyingkirkan 110 pesaing di seleksi gelombang pertama adalah tentu tidak mudah.

“Sebanyak 7 pemain ini punya prospek. Visi dan misi betramain serta tentu juga Teknik dan taktik sudah kelihatan meski mereka pemain muda yang belum punya banyak jam terbang di level profesiona. Mereka sudah mengerti posisi taktikal. Itu yang jadi pertimbangan,” tambah Sasi Kirono.

Terpisah, CEO PSCS Cilacap, Fanny Irawatie mengatakan jika setelah pengumuman hasil seleksi tahap pertama nanti, bakal dilanjutkan dengan proses seleksi tahap kedua. “Seleksi tahap kedua digelar 22-23 Juni mendatang menunggu head coach Charis Yulianto hadir di Cilacap,” kata Fanny.

Sebagaimana diketahui, Charis Yulianto adalah sosok pelatih baru PSCS Cilacap untuk musim depan. Saat ini dia masih membantu timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday lawan timnas Palestina dan Argentina.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait