Cara Mudah Gabung PSF Football Academy

Administrator

20/04/2023

3 views
Para pemain PSF Football Academy sedang berlatih (Foto: Dokumentasi PSF)

G-SPORTS: PSF Football Academy (FA) perlahan mulai menancapkan identitasnya sebagai akademi sepak bola terbaik di Indonesia. Terletak di Jakarta, akademi ini bertekad bisa mencetak pemain usia muda hingga berkarier secara profesional.

PSF FA memiliki fasilitas yang komplet di pusat pelatihan. Terletak di Pancoran Soccer Field, di sana tersedia lapangan sintetis dengan standar tinggi dari FIFA.

Selain itu juga tersedia fisioterapis andal untuk menunjang kebugaran pemain. PSF FA pun menyediakan banyak tenaga pelatih andal.

Dari jajaran tim pelatih ada nama-nama yang beken dalam pengembangan pemain usia muda. Misalnya Kurniawan Dwi Yulianto, Ilham Romadhona, hingga Deris Herdiansyah.

PSF FA memiliki jadwal latihan tiap Senin, Rabu, dan Jumat. Senin dan Rabu jam latihan mulai pukul 14.00-16.30 WIB. Kemudian Jumat pukul 14.00-16.00 WIB.

Ada tiga kategori pelatihan di PSF FA. Masing-masing adalah U7-U10, U11-U15, dan U16-U19.

Terkait biaya pendaftaran bagi siswa yang tertarik bergabung dengan PSF FA adalah Rp1,5 juta. Kemudian SPP Bulanan sebanyak Rp750 ribu. Angka itu dinilai cukup terjangkau, apalagi dengan fasilitas nomor satu.

Bagi siswa atau orangtua siswa yang tertarik bisa langsung menghubungi manajemen PSF FA di Pancoran Soccer Field.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait